website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 7:34:22 WIB

Camat Kota Kistim Asahan Bersama Forkopimcam Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Nataru Tahun 2022

Asahan | detikNews – Bertempat di pos komando ( posko ) kantor lurah Lestari dan kantor lurah Gambir Baru, Camat kecamatan Kota Kisaran Timur bersama unsur Forkopimcam kabupaten Asahan melaksanakan apel persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru ( Nataru ).

Hadir dalam apel persiapan pengamanan Nataru, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Syaiful Pasaribu, SAP, MM, Kapolsek Kota Kisaran Timur, Iptu Parlaungan Pane, mewakili Danramil 06/KS, Lurah se – kecamatan Kota Kisaran Timur serta para kepala lingkungan ( Kepling ).

Baca juga:  Memperkuat Layanan Baca di Kota Depok, Kadiskarpus Ungkapkan Ini
Keterangan foto : Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Syaiful Pasaribu, S AP, MM . ( foto/Joko )
Keterangan foto : Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Syaiful Pasaribu, S AP, MM . ( foto/Joko )

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur, Syaiful Pasaribu, SAP, MM, mengatakan, pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam ) hadir ditengah tengah masyarakat khususnya bagi keluarga kita yang beragama Nasrani untuk melakukan ibadah dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, Kamis ( 24/12/2022 ) pukul 21.00 Wib di kantor Lurah Lesrtari Kisaran.

Baca juga:  Vaksinasi Rabies Gratis untuk Hewan Peliharaan, Meriahkan HUT ke-78 RI di Kota Tangerang

Ditambahkannya, apel persiapan pengamanan dalam menyambut Nataru untuk saudara saudara kita yang beragama Nasrani ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab moralitas dan sudah menjadi kewajiban bagi pemerintah Kabupaten Asahan bersama dengan jajaran Polres Asahan dan personil TNI dari Kodim 0208/As.

Keterangan foto : Pemerintah Kota Kisaran Timur bersama dengan unsur Forkopimcam laksanakan apel persiapan pengamanan Nataru tahun 2022. ( foto/Joko )
Keterangan foto : Pemerintah Kota Kisaran Timur bersama dengan unsur Forkopimcam laksanakan apel persiapan pengamanan Nataru tahun 2022. ( foto/Joko )

Dengan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru diharapkan agar dapat terjalin kerukunan dalam ummat beragama yang lebih erat lagi, saling menghargai serta menjunjung tinggi nilai nilai perbedaan dalam menganut agamanya masing masing.

Baca juga:  Diklat Jurnalistik KJLT Berlanjut Ke SMPN 1 Kopang, Begini Keseruannya!

Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan aman dan kondusif, tak lupa saya sebagai Camat Kota Kisaran Timur bersama dengan unsur Forkopimcam mengucapkan ” Selamat Natal dan Tahun Baru ” kepada saudara saudara kami yang beragama Nasrani, tutup Syaiful yang akrab disapa Wak Yong ini. ( Joko )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait