website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 10:30:52 WIB

Cegah Aksi Tawuran, Petugas Mengantarkan Pelajar Pulang Kerumah Masing-masing

Reporter: Afrizal

Padang | detikNews – Beredar informasi bahwa akan terjadinya aksi tawuran di beberapa sekolah di kota Padang, Personil Satpol PP Kota Padang disiagakan untuk mencegah hal tersebut terjadi, Jum’at, (16/9/22).

Personil Satpol PP Kota Padang bersama TNI Polri, melakukan pengawasan di beberapa sekolah diantaranya SMK N 5 Kota Padang, SMP N 17 Kota Padang, SMK 1 Kota Padang.

Baca juga:  Jusuf Kalla Mendorong Pemerintah Fokus pada Pembangunan Jalan Non Berbayar

“setelah melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, kita telah siagakan personil di beberapa lokasi sekolah, untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran”, ucap Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas.

Kabid Tibum Tranmas, Deni Harzandy menambahkan, selain melakukan pengawasan dalam pencegahan terjadinya tawuran di lingkungan sekolah, petugas juga membantu mengantarkan pulang pelajar SMP N 17 Kota Padang, ke rumah masing-masing.

Baca juga:  Operasi Ketupat 2023: 148 Ribu Personel Gabungan Siap Dikerahkan untuk Mengamankan Arus Mudik Lebaran dan Objek Vital

“Demi keamanan siswa SMP 17 Kota Padang, yang kediamannya jauh dari Sekolah kita membantu mengantarkannya pulang ke rumah masing-masing”, tutur Deni Harzandy.(Afrizal)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait