website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 20:26:55 WIB

Charly Van Houten ST12 Diduga Alami Kecelakaan Mobil di Tol Padalarang

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Masih ingat sama Charly Van Houten, mantan vokalis band ST12 yang kini bergabung dengan Setia band? Penyanyi asal Kota Cirebon itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Charly Van Houten diduga mengalami kecelakaan mobil. Bukan hanya eks vokalis ST12 itu, tapi juga bersama kru musiknya juga ikut mengalami kecelakaan.

Baca juga:  Kebakaran Pasar Kemiri Muka Depok: "Diduga Karena Kegagalan Instalasi Listrik atau Korsleting Listrik"

Hal tersebut diketahui dari unggahan netizen di akun TikTok. Unggahan tersebut berupa video yang menampilkan sisi depan mobil berwarna putih dalam keadaan rusak.

Pada video tersebut juga tampak mobil tengah diderek. Diketahui, kecelakaan yang menimpa vokalis Setia Band bersama kru terjadi pada 9 Juli 2022 dini hari.

Selanjutnya, dalam keterangan unggahan itu juga tuliskan bahwa Charly Van Houten dan kru Setia Band yang menumpangi juga mengalami kecelakaan itu. Kita doakan semua selamat sehat selalu,” tulis akun tersebut dikutip detikNews pada Minggu (10/7/2022).

Baca juga:  BMKG Jelaskan Kenaikan Suhu yang Tiba-tiba Pasca Erupsi Merapi di Jateng, Berikut Perubahan Cuaca yang Terjadi

Bukan hanya itu saja istri dari salah satu kru Setia Band pun memberikan komentar pada unggahan tersebut.

“Minta doanya ya? semuanya buat suamiku @angga_lino05” tulis akun sang istri.

Juga selanjutnya, banyak yang menjelaskan kalau kecelakaan itu terjadi di Tol Padalarang. Tetapi sampai saat ini belum juga ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan Setia Band tetunya. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait