website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 2 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 2 March 2024 | 8:37:29 WIB

Ciptakan Atlet Sepak Bola Berbakat, Dosen S3 Ini Gelar Event Nuryuliani Cup

Depok | detikNews – Dalam rangka menciptakan atlit berbakat Sepak Bola khususnya bagi pemuda se-Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Tokoh Perempuan Tapos Dr. Nuryuliani.S.kom, MM menggelar event Nuryuliani Cup di Stadion Mini Sukatani Kota Depok.

Adapun pertandingan hari ini Minggu, 5/3/2023 sudah memasuki babak Final yang menyisakan dua, dari tiga belas team yang berasal dari Tiga belas RW se-Kelurahan Sukatani yang sudah bertanding sebelumnya.

Menurutnya, dengan diadakannya event ini dapat menambah silaturahmi antar warga, juga dapat meningkatkan sportifitas antar pemuda, terlebih pada momen event pertandingan Sepak Bola ini.

Baca juga:  PN Depok Siap Menyambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Kegiatan Tausiah dan Pemberian Santunan Kepada Anak-Anak Yatim

“Event ini menyalurkan bakat – bakat anak muda milenial, sehingga mereka berkegiatan positif”, ucap Nuryuliani yang juga memiliki gelar Dokter kepada detikNews.co.id Minggu 5/3/2023.

Ia juga menyebut, bahwa selain pertandingan Sepak Bola, ada event olah raga lain diantaranya : Bola Volley dan Senam, event tersebut termasuk salah satu program yang sedang digiatkannya.

Terkait program lain selain olahraga, dirinya juga membeberkan program lain yakni : dibidang kesehatan seperti penyediaan Ambulance untuk pendampingan bagi warga yang kurang mampu, advokasi pendidikan bagi warga tidak mampu, pelatihan Pra Kerja, serta pendampingan UMKM.

“Saya berharap khususnya warga Sukatani, kita bisa menjadi warga yang sejahtera, maju, madani, dan bermartabat”, imbaunya.

Baca juga:  Kota Depok Kembali Raih Predikat Nindya Enam Kali Beruntun, Wakil Walikota Ungkapkan Ini

Sementara itu, di lokasi yang sama, Ketua Panitia Event Nuryuliani Cup Katel menerangkan, bahwa dirinya sangat antusias atas terselenggaranya Event tersebut, karena berbeda dari Event kompetisi yang pernah diadakan sebelumnya.

“Alhamdulillah Event ini berjalan dengan aman dan ramai, terlebih peserta di Event Nuryuliani Cup tidak dipungut biaya pendaftaran”, ungkap Ketua Panitia.

Katel berharap, melalui kegiatan olahraga ini, bisa mempererat silaturahmi dan dapat menyatukan para pemuda se-Sukatani, karena kita semua saudara.

Diketahui, event Nuryuliani Cup babak Final ini dihadiri antara lain : Walikota Depok Muhammad Idris, Kepala Dinas Dispoyata Dadan Rustandi, Analisa Kebijakan Ahli Muda Disporyata R. Rayi Mochammad Radiansyah, Camat Tapos Abdul Mutholib, dan Lurah Sukatani David Eko Purnomo.

Baca juga:  Tinjau Persiapan Peresmian Destinasi Wisata Lokal Situ Rawa Kalong, IBH Harapkan Sinergitas Aktif dari Semua Pihak Untuk Membangun Kota Depok Menjadi Maju, Berbudaya, dan Sejahtera

Event Nuryuliani Cup inisiasi dari Tokoh Perempuan Tapos yang peduli dengan masyarakat dan lingkungan se-Tapos Dr. Nuryuliani S.Kom, MM yang adalah Bacaleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dapil Tapos – Cilodong Kota Depok.

Keluar sebagai Juara Pertama dalam pertandingan babak Final ini tersebut, team dari RW-10, terkait hadiah selain Trophy, juga mendapatkan uang pembinaan dari Bacaleg. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait