website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 20:07:52 WIB

Cleaning Service RSUD Nabire Ditangkap Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Dokter Mawar

Jakarta | detikNews.co.id – Irjen Pol Mathius Fakhiri, Kapolda Papua, mengumumkan bahwa polisi telah berhasil menangkap dan menahan seorang cleaning service RSUD Nabire yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan dokter RSUD Nabire, Mawartih Susanti. Pria yang disebut sebagai KW ini ditangkap setelah hasil autopsi tubuh korban mengungkapkan adanya sisa air liur, Rabu (29/3/2023).

Baca juga:  Banjir yang Sering Terjadi di SMKN 2 Tangerang Selatan Butuh Perhatian Serius Pemkab dan Dinas Terkait

Setelah melakukan pemeriksaan ulang terhadap beberapa saksi, polisi mengarahkan penyelidikan ke arah KW yang akhirnya berhasil ditangkap. Namun, Kapolda Papua menyatakan bahwa penyidik masih terus menggali apakah ada tersangka lain dalam kasus ini.

Polisi juga berhasil menemukan ponsel yang disembunyikan oleh KW di salah satu ruangan di RSUD Nabire. Sebelumnya, jenazah Mawartih ditemukan di rumahnya pada 9 Maret sekitar pukul 19.00 WIT. Polisi telah meminta keterangan dari 68 saksi terkait kasus ini.

Baca juga:  Sistem Ganjil Genap DKI Jakarta Di Tiadakan 11-12 Maret

Dengan adanya penangkapan KW, polisi berharap dapat mengungkap motif sebenarnya di balik pembunuhan ini dan menemukan pihak lain yang terlibat dalam kasus ini. Kapolda Papua juga menekankan pentingnya kerjasama dari masyarakat untuk membantu polisi dalam menyelesaikan kasus-kasus kejahatan di Papua. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait