website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 4:58:47 WIB

Curhat Bersama Polres Bogor, Wakapolres : Setiap Permasalahan Masyarakat Sudah Lazimnya Kami Layani

Bogor | detikNews – Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K terima aduan masyarakat di Jum’at Curhat terkait permasalahan yang dialami masyarakat, Pada Jum’at (10/02).

Salah satu warga yang hadir di program Jum’at curhat Polres Bogor tersebut menyampaikan permasalahannya terkait sertifikat tanah miliknya yang tidak bisa di balik nama.

Menindaklanjuti permasalahan tersebut Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra pun memeberikan solusi agar kepada yang bersangkutan untuk membuat laporan Polisi di Sat Reskrim Polres Bogor, dan selanjutnya akan ditindaklanjuti melalui proses penyelidikan.

Baca juga:  Wisatawan Klarifikasi Getok Harga Bengkel Sentul di Polres Bogor setelah Video Viral di Media Sosial

Kami berharap melalui program Jum’at curhat yang kita laksanakan setiap minggu di hari Jum’at ini dapat memberikan solusi ataupun penyelesaian dari permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Yang mana selama program Jum’at curhat yang telah berjalan cukup lama ini pun “allhamdullilah di respon positif oleh masyarakat,” katanya.

Wisnu berharap kedepan dapat terus memberikan pelayan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, sehingga polisi dan masyarakat ini dapat semakin dekat,” ungkap Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra. (Tanto)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait