website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 15:44:42 WIB

Curiga Dengan Bau Busuk, Seorang ODGJ Ditemukan Meninggal di Tumpukan Sampah

Kebumen | detikNews – Seorang pria 54 tahun warga Desa Nampudadi, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, ditemukan meninggal dunia di sebuah warung kosong di desa tempat tinggalnya.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, Korban yang diketahui bernama Mukadin ditemukan meninggal sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (17/05/2023)

“Awalnya ada warga yang curiga dengan bau menyengat. Lalu saat dicek oleh warga, melihat korban sudah meninggal dunia di antara tumpukan sampah di dalam warung,” jelas AKP Heru.

Baca juga:  Cegah Abrasi, Kapolres dan Forkopimda Kebumen Tanam Mangrove di Pesisir Mirit

Keterangan dari warga sekitar, korban adalah penderita ODGJ dan telah pikun. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Keterangan tersebut, lanjut AKP Heru, diperkuat hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim dokter RS PKU Muhammadiyah Petanahan.

“Hasil olah tempat kejadian perkara, korban meninggal bukan karena penganiayaan. Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit,” jelas AKP Heru.

Baca juga:  Tak Jera! Pemuda ini Nekat Buat Petasan dan Berakhir Diciduk Polisi

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait