website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 6:42:40 WIB

Dalam Rangka HUT Golkar ke-58 DPD Golkar Luwu Mengadakan Gerak Jalan Sehat

Reporter: M.Bahrun.B

Luwu | detikNews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Partai Golkar yang ke 58 pengurus DPD, DPC dan PAC se-Kabupaten/Kota seluruh Indonesia melaksanakan secara seretak gerak jalan sehat.

Salah satunya DPD Golkar Luwu, mengadakan kegiatan tersebut dan melibatkan seluruh pimpinan kecamatan, organisasi sayap partai Golkar dan seluruh masyarakat kabupaten Luwu.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu,16 Oktober 2022.pukul 8 pagi waktu Indonesia tengah.

Seluruh peserta gerak jalan sehat,Start di halaman pasar Cilallang, kecamatan kamanre dan finis di lapangan Andi Lalluasa,kamanre.

Ribuan massa menghadiri Gerak Jalan Sehat yang diadakan pengurus DPD Golkar Luwu dan selain melaksanakan gerak jalan sehat, terpantau kegiatan senam massal dan pemberian hadiah door price bagi para peserta yang di undi secara terbuka.

Baca juga:  Sukacita Bersama, Acara Syukuran dan Doa untuk Kemenangan Prabowo Gibran

H.Patahudding.,S.Ag, selaku ketua DPD partai Golkar Luwu, menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan Gerak Jalan Sehat di hari Ulang Tahun ke 58 Partai Golkar dilaksanakan secara bersamaan seluruh Indonesia.

Lanjut” semoga kedepannya kegiatan ini lebih menarik dan melibatkan masyarakat yang lebih banyak, ia juga menyampaikan akan menyelenggarakan di kecamatan Belopa,” ucapnya.

Baca juga:  Optimalkan Penanganan Kasus TB, Pemkab Pemalang Gelar KOPI TB

Panitia pelaksana gerak jalan sehat,Herianto dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan menyiapkan pelaksanaan kegiatan dan terkhusus kepada organisasi sayap partai Golkar Luwu yaitu Angkatan Muda Partai Golkar Luwu.(AMPG Luwu),” tuturnya

Adapun Hadiah yang disediakan oleh pihak pengurus partai Golkar Luwu, berupa Kipas Angin 20, kompor Gas, Kulkas, Sepeda dan hadiah utama yaitu 1 Unit Sepeda Motor.

Penerima hadiah utama hari Ulang Tahun ke 58 Partai Golkar, atas nama Linda dari Desa Jambu, kecamatan Bajo, kabupaten Luwu.

Baca juga:  Panjat Pinang Sukses di Gelar, Pemuda Kampung Dalam Kota Padang Masyarakat Berikan Apresiasi

Linda dalam konferensi persnya mengungkapkan Terima kasih atas partai Golkar Luwu dan Allahamdulillah, saya dapat sebuah rezeki nikmat Allah Subhanallah Wa Taala.

Ia (Linda) berharap menyampaikan semoga bapak haji Patahudding masuk sebagai calon Bupati Luwu tahun 2024,” pungkasnya.

Turut hadir unsur pimpinan fraksi Golkar Luwu, Kapolsek Belopa, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan para pengurus partai Golkar Luwu.

Sekedar diketahui bahwa Ketua DPD partai Golkar Luwu, Haji Patahudding, telah diminta dari keluarga, kerabat dan pendukung fanatiknya untuk maju sebagai calon Bupati Luwu.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait