website statistics
24.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 22:32:53 WIB

Dandim Bengkalis Bersama Prajurit Datangi Mapolres Bengkalis 

Reporter: Anang

Bengkalis | detikNews – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H di dampingi Kasdim 0303/Bengkalis beserta seluruh staf gruduk-gruduk mendatangi Kantor Polres Bengkalis jalan Pertanian Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Jumat 1 Juli 2022.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka hari bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan memberikan Surprise kepada Kapolres Bengkalis.

Baca juga:  Akibat Air Sungai Cibarani Meluap, Perkampungan Baduy Banjir

Dandim 0303/Bengkalis mengucapkan selamat kepada Polri khususnya Polres Bengkalis atas Hut bhayangkara ke 76 ini dan mewujudkan semangat sinergitas antara TNI dan Polri.

“Dihari bhayangkara ini, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Semoga kedepannya tetap proposional dalam mengayomi masyarakat, karena TNI dan Polri terus bersinergi dan itu harga mati,”ungkap Dandim Letkol Endik Yunia H.

Baca juga:  Tri Menduga Ada Modus Penipuan Dipernikahannya, Setelah Sang Istri Mendadak Kabur di Usia Pernikahan Yang Belum Cukup Sebulan

Selain itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terima kasih kepada kodim 0303/Bengkalis yang selalu bersinergi dalam apapun.

“Kami sangat terharu dengan kejutan yang di lakukan oleh Dandim bersama anggotanya. Semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga,”ungkap Kapolres Bengkalis

Diwaktu yang sama juga polres Bengkalis dapat kejutan dari Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Sekde H. Bustami Hy.

Baca juga:  Heri Julius Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Lueng Bata

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 tahun. Semoga TNI Polri dan Pemerintah terus bersinergi untuk membangun kabupaten Bengkalis lebih baik lagi,”ungkap Sekda Bengkalis. (an)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait