website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 20:22:03 WIB

Di Hadang Debt Kolektor, Penumpang Aya Travel Depok Kecewa Gagal Berangkat

Depok | detikNews – Belasan penumpang Aya travel tujuan Depok–Bandung via Cawang kecewa karena mobil travel yang mereka tumpangi gagal berangkat, Sabtu (11/06/2022).

Mobil berjenis Elf yang mengangkut 14 penumpang itu gagal berangkat Sesuai jadwal lantaran dicegat oleh enam orang pihak leasing (Debt Kolektor)

Salah seorang penumpang Aya Travel mengatakan sangat kecewa lantaran batal berangkat.

“Saya dan keluarga benar-benar kecewa, harusnya siang ini jam satu sudah berangkat ke Bandung namun dengan kejadian ini jadi batal berangkat,” ujarnya tanpa mau menyebutkan nama.

Lebih jauh di ungkapkannya, bukan masalah pengembalian uang, namun masalahnya di waktu karena dirinya bersama keluarga ada kegiatan di sore hari ini, ungkapnya sambil terduduk lesu di shelter Aya Travel yang berlokasi di Jalan Margonda Raya Nomor. 48 B, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kejadian berawal, saat mobil elf Aya travel akan berangkat dari shelter namun tiba-tiba di halang oleh satu unit sepeda motor dari pihak leasing yang berhenti tepat di depan mobil tersebut.

Kemudian terjadi perdebatan antara pihak Aya travel yang meminta agar di perbolehkan mengantar penumpang sampai tujuan, namun pihak leasing (Debt Kolektor) tetap memaksa dan mengambil kunci kendaraan roda empat tersebut.

Perdebatan pun terus berlanjut tanpa adanya titik temu hingga datang pihak patroli Kepolisian Polres Metro Depok untuk menengahi nya.

Dan akhirnya, kendaraan Aya travel Oranye dengan nomor polisi D 7534 AT tersebut di amankan sementara ke Polres Metro Depok.(Em/Ron)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait