website statistics
27.4 C
Indonesia
Wed, 19 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Wednesday, 19 June 2024 | 18:04:43 WIB

Diduga Anggota DPRD Madina Dipolisikan Terkait Penganiayaan Seorang Wanita

Reporter: Rudi E Siregar

Mandailing Natal | detikNews – Diduga Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) inisial AN (41) terpaksa harus berurusan dengan polisi terkait penganiayaan terhadap seorang wanita bernama AU (26) warga Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan.

Peristiwa penganiayaan tersebut tercatat dengan Laporan Polisi No. LP/B/111/IV/2022 / SPKT / POLRES MADINA/POLDA SUMUT, tanggal 21 April 2022.

Baca juga:  Polisi Gelar Patroli Bersama Komunitas Bersihkan Ranjau Paku di Jalan Gatot Subroto yang Masih Menjadi Ancaman

Dalam LP itu dijelaskan bahwa AN telah diduga melakukan pemukulan terhadap AU di Desa Gunung Tua Penggorengan, Kecamatan Panyabungan, dengan menggunakan tangan pada hari kamis kemarin tanggal 21/4/22 sekira pukul 11.30 WIB.

Akibatnya, pelapor terjatuh dan mengalami luka lembam pada wajah, luka lembam pada tangan kiri, dan luka lembam pada kaki kanan.

Baca juga:  Sengketa Lahan UIII, Warga Bojong Malaka Do'a Bersama Usai Sidang

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza C.A.S, S.I.K, S.H, M.H saat dikonfirmasi wartawan terkait penganiayaan yang dilakukan oknum DPRD Madina, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya, ada..! Lebih jelas ke Kasatreskrim ya” kata reza singkat melalui WA, Minggu (24/4/22).

Senada dengan Kapolres Madina, Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto juga membenarkan laporan itu.“Masih proses, iya,” ujarnya singkat.

Baca juga:  Langkah YB untuk Mendapat Uang Tidak Halal Berakhir di Balik Jeruji Polsek Kutim

Sementara, hingga berita ini dimuat oknum anggota DPRD Madina terlapor yakni AN, masih berupaya dimintai keterangannya oleh media ini terkait laporan tersebut. (Rudi S)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait