website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 2:33:07 WIB

Dijorokin Kru TV Ruben Onsu Tetap Nyengir, Kalau Gue Enggak Ketawa, Jadi Rame

Presenter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Ruben Onsu Kembali bersuara tentang insiden dijorokin kru TV hingga nyungsep pada Kamis (8/7/2022). Terkait soal reaksi suami Sarwendah ini yang masih bisa tersenyum usai jatuh tersungkur.

Ruben Onsu menjelaskan, mau tidak mau ia harus bersikap biasa saja, dalam tragedi itu. Sebab akan jadi heboh jika bapak tiga anak itu terpancing emosinya.

Ruben Onsu menjelaskan, Nanti kalau gue enggak ketawa, rame. Jadi gue harus senyum,” kata Ruben Onsu di acara Ketawa Itu Berkah di Trans TV (2022).

Baca juga:  Klarifikasi Prilly Latuconsina Terkait Kabar Artis Berinisial P Terlibat Kasus Pencucian Uang: "Ini Bukan Hasil Pencucian Uang!"

Walau tersenyum usai terperosok jatuh, Ruben Onsu mengalami lecet terutama di bagian kaki. Mengingat dalam video yang sontak viral, presenter 38 tahun itu ia sampai masuk ke kolong meja dan meringis kesakitan.

Ruben Onsu berkata, kalau dibilang enggak kenapa-kenapa enggak mungkin. Orang semua juga bisa lihat, tapi itu tidak menjadi pikiran buat gue,” yang ditemui di Lebak Bulus, (Jaksel) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Selain itu, pihak kru tv yang diwakili Jesika Desaratu, selaku Head Production Trans TV, telah meminta maaf.

Bahkan sebelum ini heboh, si pelaku yang mendorong sang presenter itu telah mengucapkan permohonan maaf ter lebih dulu.

Baca juga:  Ini Alasan Mengapa Nama Alshad Ahmad dan Tiara Andini Terlibat dalam Isu Kontroversial yang Sedang Mencuat

Kata Jesika Desaratu “Alhamdulillah teman yang bersangkutan sudah minta maaf secara langsung kepada Kak Ruben Onsu. Tetapi tidak kami on-air kan,” kata Jesika Desaratu.

Selain itu, pihaknya juga siap akan memberikan perawatan kalau memang ada luka atau apapun sebagai dampak dari insiden tersebut.

“Kami juga akan secara penuh men-support jika butuh perawatan, pengobatan, apapun itu. Nanti trans tv, akan kami bicarakan,” ujar perempuan yang akrab disapa Bu Jes .

Baca juga:  Kronologi Gugatan Cerai Arfita Dwi Putri pada Yama Carlos: "Kondisi Rumah Tangga yang Gonjang-Ganjing"

Selain itu viral comika Ernest Prakasa membela Kru tv yang dihujat netizen garagara video mendorong presenter, Ruben onsu.

Menurutnya, adegan mendorong Ruben hanyalah gimmick belaka.

Lewat Twitter-nya, comica Ernest Prakasa mengomentari soal kehebohan itu.

Pasalnya, kru TV tersebut justru jadi bahan bulian para netizen, meski menurutnya adegan tersebut bukan atas kehendak si kruTV tersebut.

“Gimmick presenter didorong kru TV sampe nyungsep itu buntutnya malah si kru yang digerudug netizen. Lo pikir itu maunya dia?” cuit Ernest Prakasa, di akun twitternya yang di kutip detikNews (13/7/2022). (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait