website statistics
22.7 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.7 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 23:38:49 WIB

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Mobil Ditabrak dari Belakang Saat Sedang Berhenti

Reporter: Sawijan

Jakarta | detiknews.co.id – Aktris Dinda Kanya Dewi baru saja menjadi korban tabrak lari pada Selasa (19/7/2022) kemarin. Hal itu diungkapkan oleh wanita 35 tahun itu pada unggahan di akun Instagram.

Tak hanya itu dia juga mengunggah beberapa foto yang menunjukan kondisi mobilnya yang telah ringsek. Pada akun instagram @dindakanyaa, Dinda juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah mobil derek di jalan tol.

Baca juga:  Beruntun, 2 Mobil Mengalami Kecelakaan di Tol Jagorawi Menuju Jakarta

Mobil yang menabrak mobil Dinda Setelah nabrak langsung kabur. Dalam keterangan yang ditulis, Dinda menyebutkan bahwa dirinya ditabrak dari arah belakang ketika sedang berhenti.

Dinda dalam keterangan dalam unggahannya. “Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day”.

Namun kabar ini sontak membuat rekan artis serta warganet khawatir. Melalui kolom komentar, mereka pun mengucapkan rasa syukur lantaran Dinda tak mengalami luka-luka.

Baca juga:  Perbaikan Flyover Pesing: Anggota DPRD DKI Kenneth Minta Kontraktor Perhatikan Kualitas Coran Sesuai Spesifikasi

Beruntung Dinda dalam keadaan baik-baik saja.
Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh,” ucap sahabat Nikita Mirzani.

Selain itu juga artis Angela Gilsha yang pernah syuting bareng dengan Dinda dalam sinetron Samudra Cinta, memberikan komentar tak lama setelah Dinda mengunggah foto. “Haduh!! Yg penting selamat,” tulis Angela.

“ Tulis Eva Anindita yang juga dikenal sebagai spesialis pemeran antagonis. Dinda 🥺🥺 Alhamdulillah selamat. Parah banget itu,”.

Baca juga:  Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Terkait Penipuan dan Penggelapan, Ditahan di Polres Jakarta Barat, Karir di Ujung Tanduk?

Presenter Jennifer Arnelita berharap Dinda mendapat ganti yang lebih baik pasca musibah yang dialaminya. “Astaga mobilnya 🫣 puji syukur kamu gapapa .. semoga digantikan dengan yang lebih baik ya din,” tulisnya.

Lewat salah satu unggahan di Instagram Stories, Dinda menjelaskan mobilnya ditabrak truk. Sebelum mengunggah feeds, pada Senin (18/07/2022) sekitar pukul 15.00 WIB Dinda sudah terlebih dulu posting kondisi mobilnya pasca kecelakaan. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait