website statistics
28.4 C
Indonesia
Mon, 4 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Monday, 4 March 2024 | 11:09:59 WIB

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Mobil Ditabrak dari Belakang Saat Sedang Berhenti

Reporter: Sawijan

Jakarta | detiknews.co.id – Aktris Dinda Kanya Dewi baru saja menjadi korban tabrak lari pada Selasa (19/7/2022) kemarin. Hal itu diungkapkan oleh wanita 35 tahun itu pada unggahan di akun Instagram.

Tak hanya itu dia juga mengunggah beberapa foto yang menunjukan kondisi mobilnya yang telah ringsek. Pada akun instagram @dindakanyaa, Dinda juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah mobil derek di jalan tol.

Baca juga:  Pengemudi Mercy yang Menabrak Pelajar Hingga Tewas Ternyata Anak Polisi: Polisi Tetap Lakukan Penyelidikan Berdasarkan Fakta Lapangan

Mobil yang menabrak mobil Dinda Setelah nabrak langsung kabur. Dalam keterangan yang ditulis, Dinda menyebutkan bahwa dirinya ditabrak dari arah belakang ketika sedang berhenti.

Dinda dalam keterangan dalam unggahannya. “Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day”.

Namun kabar ini sontak membuat rekan artis serta warganet khawatir. Melalui kolom komentar, mereka pun mengucapkan rasa syukur lantaran Dinda tak mengalami luka-luka.

Baca juga:  Kejadian Mengerikan di Tangerang: Pemobil Arogan Ditangkap Polisi Setelah Menabrak Pemotor yang Mereka Tegur karena Kebut-kebutan

Beruntung Dinda dalam keadaan baik-baik saja.
Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh,” ucap sahabat Nikita Mirzani.

Selain itu juga artis Angela Gilsha yang pernah syuting bareng dengan Dinda dalam sinetron Samudra Cinta, memberikan komentar tak lama setelah Dinda mengunggah foto. “Haduh!! Yg penting selamat,” tulis Angela.

“ Tulis Eva Anindita yang juga dikenal sebagai spesialis pemeran antagonis. Dinda 🥺🥺 Alhamdulillah selamat. Parah banget itu,”.

Baca juga:  Tiara Andini Hampir Menangis di Panggung Konser Setelah Skandal Alshad Ahmad Terbongkar

Presenter Jennifer Arnelita berharap Dinda mendapat ganti yang lebih baik pasca musibah yang dialaminya. “Astaga mobilnya 🫣 puji syukur kamu gapapa .. semoga digantikan dengan yang lebih baik ya din,” tulisnya.

Lewat salah satu unggahan di Instagram Stories, Dinda menjelaskan mobilnya ditabrak truk. Sebelum mengunggah feeds, pada Senin (18/07/2022) sekitar pukul 15.00 WIB Dinda sudah terlebih dulu posting kondisi mobilnya pasca kecelakaan. (sw)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait