27.4 C
Indonesia
Sab, 3 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:07:47 WIB

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Mobil Ditabrak dari Belakang Saat Sedang Berhenti

Reporter: Sawijan

Jakarta | detiknews.co.id – Aktris Dinda Kanya Dewi baru saja menjadi korban tabrak lari pada Selasa (19/7/2022) kemarin. Hal itu diungkapkan oleh wanita 35 tahun itu pada unggahan di akun Instagram.

Tak hanya itu dia juga mengunggah beberapa foto yang menunjukan kondisi mobilnya yang telah ringsek. Pada akun instagram @dindakanyaa, Dinda juga mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah mobil derek di jalan tol.

Baca juga:  Joy MUA Hadir Kembali di Kupang, Ternyata Ini Alasannya

Mobil yang menabrak mobil Dinda Setelah nabrak langsung kabur. Dalam keterangan yang ditulis, Dinda menyebutkan bahwa dirinya ditabrak dari arah belakang ketika sedang berhenti.

Dinda dalam keterangan dalam unggahannya. “Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day”.

Namun kabar ini sontak membuat rekan artis serta warganet khawatir. Melalui kolom komentar, mereka pun mengucapkan rasa syukur lantaran Dinda tak mengalami luka-luka.

Baca juga:  Terlibat Kecelakaan 2 Mobil di Lampu Merah RS Carolus

Beruntung Dinda dalam keadaan baik-baik saja.
Adeuuuh tuhan ku. Yg penting kmu gpp dulu deh,” ucap sahabat Nikita Mirzani.

Selain itu juga artis Angela Gilsha yang pernah syuting bareng dengan Dinda dalam sinetron Samudra Cinta, memberikan komentar tak lama setelah Dinda mengunggah foto. “Haduh!! Yg penting selamat,” tulis Angela.

“ Tulis Eva Anindita yang juga dikenal sebagai spesialis pemeran antagonis. Dinda 🥺🥺 Alhamdulillah selamat. Parah banget itu,”.

Baca juga:  Breaking News: Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi, Ini Kasusnya

Presenter Jennifer Arnelita berharap Dinda mendapat ganti yang lebih baik pasca musibah yang dialaminya. “Astaga mobilnya 🫣 puji syukur kamu gapapa .. semoga digantikan dengan yang lebih baik ya din,” tulisnya.

Lewat salah satu unggahan di Instagram Stories, Dinda menjelaskan mobilnya ditabrak truk. Sebelum mengunggah feeds, pada Senin (18/07/2022) sekitar pukul 15.00 WIB Dinda sudah terlebih dulu posting kondisi mobilnya pasca kecelakaan. (sw)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait