website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 15 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 15 April 2024 | 23:41:02 WIB

Disdukcapil Baubau Layani Warga Pada Malam Hari Selama Pameran HUT Sultra

Reporter: Nanda.N

Baubau | detikNews – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Baubau Akan membuka layanan Administrasi Kependudukan di malam selama Pameran Hut Sultra ke 58 Tahun, bertempat di Kotamara Sulawesi Tenggara.

Kepala Disdukcapil Kota Baubau, Arif Basari mengungkapkan, pihaknya akan melayani warga Kota Baubau terkait 23 item administrasi kependudukan di Stan Disdukcapil Provinsi Sultra, Kotamara.

Baca juga:  Dua Kali Pecahkan Rekor MURI, Festival Rujak Uleg Kembali Digelar

Pelaksanaannya pada pameran HUT Sultra di Kotamara. Sejak tanggal 22 sampai 28 Mei 2022. Setelah memberikan pelayanan pada jam kerja di Kantor. Malam harinya, kami memberikan pelayanan pada warga Baubau di Stan, Kotamara,” beber ia pada awak media, Kamis (19/5/2022).

Pelayanan administrasi kependudukan dalam pameran ini, lanjut ia, merupakan respon dari permintaan fasilitasi administrasi kependudukan dari Kepala Disdukcapil provinsi Sultra yang ditujukan pada Disdukcapil Kota Baubau.

Baca juga:  Sekjen Larm-Gak dan Hippma Akan Rumuskan Strategi Pengawasan Kejahatan Korupsi

“23 item administrasi yang kita layani, misalnya pembuatan KTP-el, KK, dan seluruh dokumen kependudukan,” tukasnya. (ND)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait