website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 1:53:13 WIB

Diskarpus Kota Depok Berganti Kepemimpinan: Etty Suryahati Siap Lanjutkan Program Kerja dengan Sinergi dan Kolaborasi Baru

Depok | detikNews – Suasana haru dan penuh semangat mengiringi acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok yang berlangsung di aula lantai 3, Gedung Diskarpus pada Senin (08/05/23).

Etty Suryahati resmi menjabat sebagai Kepala Diskarpus Kota Depok, menggantikan Siti Charijah yang sebelumnya menjabat.

Siti Chaerijah, Kepala Diskarpus Kota Depok sebelumnya, mengucapkan selamat kepada Etty Suryahati atas pelantikan barunya.

“Selamat bergabung dan bertugas di Diskarpus. Semoga dapat terus melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah berjalan,” ujar Siti Chaerijah.

Baca juga:  Sejumlah Kursi dan Meja Milik PKL Yang Melanggar Aturan Diangkut Satpol PP Padang

Dalam kesempatan tersebut, Siti Chaerijah juga menyampaikan beberapa pesan penting untuk program kerja Diskarpus ke depannya yaitu,  pengembangan sumber daya manusia arsiparis dan pustakawan, kegiatan kearsipan yang fokus pada audit atau pengawasan kearsipan dan kegiatan perpustakaan yang fokus pada minat atau gemar membaca serta peningkatan Indeks Pembangunan Literasi Masyarakat (IPLM) yang juga masih perlu ditingkatkan.

Siti juga menambahkan bahwa sinergi dan kolaborasi dengan mitra Diskarpus, baik organisasi profesi maupun komunitas literasi, juga penting dilakukan agar program kerja dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  Komitmen Wali Kota Depok dalam Gerakan Penyelamatan Anak Bangsa dari Penyimpangan

Ditempat yang sama, Etty Suryahati, Kepala Diskarpus Kota Depok yang baru, menyatakan akan melanjutkan program kerja yang telah berjalan sebelumnya dan akan mempertahankan serta meningkatkan kegiatan di setiap bidang.

Dia juga menekankan pentingnya koordinasi dan kolaborasi antar bidang serta menjalin komunikasi yang baik dalam maupun luar dinas agar program kerja dapat berjalan dengan optimal.

Baca juga:  Siratu Cilok Hadir di Rutan Depok, Ada Apa?

“Tentunya dengan koordinasi dan kolaborasi antar bidang, serta menjalin komunikasi yang baik dalam maupun luar dinas agar programnya dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan Diskarpus Kota Depok dapat terus mengembangkan program kerja yang telah ada dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam mengelola arsip dan perpustakaan di Kota Depok. Semoga program-program Diskarpus dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Depok dan meningkatkan minat baca serta literasi di wilayah tersebut. (Edh)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait