28.4 C
Indonesia
Sab, 3 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:46:27 WIB

Diusung Komunitas Wartawan, Figur Ini Pimpin PWD Priode 2022-2025

Depok | detikNews – Setelah melalui proses pemilihan dengan Sidang Pleno yang dipimpin oleh Pendiri, dan Pembina PWD, secara sah dan resmi, Eko Budi Ahdayanto menduduki kursi Ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD) Periode 2022-2025.

Ketua PWD terpilih, Eko Budi Ahdayanto yang terlihat tidak diunggulkan karena sebelumnya hanya ada calon tunggal merasa sangat bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, ini hal yang tidak diduga oleh saya, karena secara pribadi saya diusung oleh teman-teman didetik – detik terakhir penutupan pendaftaran sebagai calon Ketua.Saya sangat bersyukur dan untuk lima tahun kedepan akan melaksanakan amanah sebagai Ketua PWD, dan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya bersama jajaran para pengurus”, ucap Eko, Kamis 14/7/2022.

Baca juga:  Diduga Tidak Tersentuh Perawatan, Begini Penampakan Gapura Perbatasan Taput - Tapsel

Eko juga meminta dukungan kepada semua pihak, terutama jajaran organisasi, dan komunitas wartawan yang berada di Kota Depok.

“Yang paling utama adalah masukan, dan saran dari pendiri serta pembina, karena memimpin organisasi adalah bukan suatu hal yang mudah untuk bisa tetap aktif bersinergi terhadap semua pihak”, tutur Eko.

Langkah pertama, lanjutnya, akan berkonsolidasi bersama dengan Sekretaris untuk melakukan pembenahan di internal PWD.

Baca juga:  135 Sapi di Dua Kecamatan Kota Depok di Suntik Vaksin PMK

“Pembenahan di internal adalah yang utama, karena program kerja yang baik akan terlahir dari struktur organisasi yang kuat dan solid”, tegas Ketua PWD terpilih periode 2022-2025.

Sementara itu, Pendiri dan Pengagas PWD, Yoyo Effendi menyebutkan, bahwa PWD tercipta sebagai Paguyuban Wartawan, bukan sebagai Organisasi Wartawan.

“Kedepannya PWD harus bertekad mendukung persatuan, dan kesatuan para wartawan Depok. Karena PWD tercipta sebagai Paguyuban Wartawan bukan sebagai Organisasi Wartawan”, pungkasnya.

Baca juga:  Aneh Tapi Nyata, Ternyata Sandal Doyan Minyak Goreng

Seperti diketahui, Paguyuban Wartawan Depok, mengelar acara pemilihan calon Ketua PWD periode 2022-2025 yang dilaksanakan di Gedung Balai Rakyat Depok II Tengah, Jalan Merdeka Barat, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Kamis 14/07/2022.

Acara tersebut di hadiri oleh jajaran Pendiri dan Pembina PWD serta puluhan Pewarta yang bertugas diwilayah Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Eko Budi Ahdayanto berhasil memperoleh 31 suara. Sedangkan kandidat lain Wahyudin sebanyak 27 suara dari total 58 peserta pemilih.(Roni)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait