website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 24 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 24 June 2024 | 22:26:55 WIB

Diusung Komunitas Wartawan, Figur Ini Pimpin PWD Priode 2022-2025

Depok | detikNews – Setelah melalui proses pemilihan dengan Sidang Pleno yang dipimpin oleh Pendiri, dan Pembina PWD, secara sah dan resmi, Eko Budi Ahdayanto menduduki kursi Ketua Paguyuban Wartawan Depok (PWD) Periode 2022-2025.

Ketua PWD terpilih, Eko Budi Ahdayanto yang terlihat tidak diunggulkan karena sebelumnya hanya ada calon tunggal merasa sangat bersyukur atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, ini hal yang tidak diduga oleh saya, karena secara pribadi saya diusung oleh teman-teman didetik – detik terakhir penutupan pendaftaran sebagai calon Ketua.Saya sangat bersyukur dan untuk lima tahun kedepan akan melaksanakan amanah sebagai Ketua PWD, dan akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya bersama jajaran para pengurus”, ucap Eko, Kamis 14/7/2022.

Baca juga:  Diduga Merusak Tanaman RTH, Pekerjaan Drainase Vertikal CV Bogatalla di Jalan Tegar Beriman Tabrak Perda Kabupaten Bogor Nomor 4 Tahun 2015

Eko juga meminta dukungan kepada semua pihak, terutama jajaran organisasi, dan komunitas wartawan yang berada di Kota Depok.

“Yang paling utama adalah masukan, dan saran dari pendiri serta pembina, karena memimpin organisasi adalah bukan suatu hal yang mudah untuk bisa tetap aktif bersinergi terhadap semua pihak”, tutur Eko.

Langkah pertama, lanjutnya, akan berkonsolidasi bersama dengan Sekretaris untuk melakukan pembenahan di internal PWD.

Baca juga:  Akibat Salah Tulis, Puluhan Warga Bojong-Bojong Malaka Geruduk Kantor Redaksi Radar Depok

“Pembenahan di internal adalah yang utama, karena program kerja yang baik akan terlahir dari struktur organisasi yang kuat dan solid”, tegas Ketua PWD terpilih periode 2022-2025.

Sementara itu, Pendiri dan Pengagas PWD, Yoyo Effendi menyebutkan, bahwa PWD tercipta sebagai Paguyuban Wartawan, bukan sebagai Organisasi Wartawan.

“Kedepannya PWD harus bertekad mendukung persatuan, dan kesatuan para wartawan Depok. Karena PWD tercipta sebagai Paguyuban Wartawan bukan sebagai Organisasi Wartawan”, pungkasnya.

Baca juga:  Gempa Bumi Magnitudo 4,1 Terjadi di Jakarta Timur dengan Kedalaman 313 Km: Informasi Terbaru

Seperti diketahui, Paguyuban Wartawan Depok, mengelar acara pemilihan calon Ketua PWD periode 2022-2025 yang dilaksanakan di Gedung Balai Rakyat Depok II Tengah, Jalan Merdeka Barat, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Kamis 14/07/2022.

Acara tersebut di hadiri oleh jajaran Pendiri dan Pembina PWD serta puluhan Pewarta yang bertugas diwilayah Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Eko Budi Ahdayanto berhasil memperoleh 31 suara. Sedangkan kandidat lain Wahyudin sebanyak 27 suara dari total 58 peserta pemilih.(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait