website statistics
29.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 16:36:25 WIB

Doa Kesuksesan dari Widodo AS untuk Prabowo Subianto

Jakarta | detikNews – Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke kediaman Panglima TNI periode 1999-2002, Laksamana (Purn.) Widodo AS di Jakarta pada Selasa (25/4). Dalam pertemuan tersebut, Widodo mendoakan agar Prabowo selalu meraih kesuksesan.

Widodo mengucapkan, “Tak dongakno awakmu,” yang artinya ia akan terus mendoakan kesuksesan bagi Prabowo. Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi Idul Fitri Prabowo pada tahun 2023.

Baca juga:  Menelusuri Pergeseran Sikap PSI: Dulu Dukung Ganjar, Kini Sejajar dengan Prabowo

Kedatangan Prabowo di kediaman Widodo disambut dengan hangat. Prabowo memberikan salam hormat dengan mencium tangan dan memeluk Widodo, yang juga merupakan seniornya.

“Panglima, mohon maaf lahir batin Pak,” ucap Prabowo dengan sopan.

Keduanya mengisi pertemuan dengan canda gurau, makan, dan foto bersama. Di akhir silaturahmi, Widodo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan Prabowo.

Baca juga:  Sekjen Gerindra Berbicara tentang Persyaratan Bergabung sebagai Kader Bagi Budiman Sudjatmiko

Ini adalah momen penting dalam menjalin hubungan yang baik antara Prabowo dan Widodo. Kedua tokoh ini memiliki sejarah yang panjang di dunia militer dan politik Indonesia. Pertemuan mereka menunjukkan bahwa meskipun perbedaan dan perbedaan pendapat, mereka tetap dapat bertemu dengan saling menghormati dan saling mendoakan kesuksesan. Semoga pertemuan ini dapat menjadi contoh bagi semua orang dalam menjalin hubungan yang baik dan harmonis.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait