website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:56:50 WIB

DPP AWDI, Launching Media Center AWDI Expose Investigasi

Jakarta | detikNews.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Launching Media Center AWDI Expose Investigasi di Cafe Pujasera Sarbini, Muara Baru, Jakarta Utara. Minggu, (20/03/2022).

Dikelola Bidang Seni dan Budaya DPP AWDI, Bung Fadillah. Launching AWDI Expose Investigasi ini berjalan lancar dan sukses digelar. Kegiatan sendiri mendapat antusias dan apsesiasi dari para tamu undangan yang hadir.

Hadir juga Ketua OKK, Bung Rusli Zamzami Said, Ketua Umum Forum Silaturahmi Jurnalis Bela Negara, Bung Rico Aprilia selaku tamu kehormatan serta tuan rumah sendiri Bung Fadillah, yang memberikan sambutan-sambutannya. Kemudian, ditutup dengan Statement dan Amanah dari Budi Wahyudin Syamsu, Ketua Umum Asosiasi Wartawan Indonesia.

Baca juga:  Hendropriyono Bicara Buka-Bukaan Mengenai Kontroversi Kasus Kematian Munir Said Thalib

Terima kasih kepada panitia penyelenggara karena telah melaksanakan acara Launching hari ini yang begitu berbaur kepada masyarakat sekitar, tentunya AWDI juga milik masyarakat. AWDI juga dapat menampung aspirasi Jurnalis dalam menegakkan kebenaran yang memang perlu di ejawantahkan serta di sinergitaskan kepada masyarakat seluruh Indonesia, kata Rusli dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Riko Aprilia, juga memberi masukan berkaitan dengan konsep Jurnalis Bela Negara. Karena menurutnya, Bela Negara itu bukan saja menjadi bagian dari Wajib Militer, bela Negara juga perlu di tanamkan oleh seluruh Bangsa Indonesia, juga kepada Wartawan dan Insan Jurnalis ada kewajiban untuk Bela Negara dan menjaga ke Bhinekaan dalam NKRI.

Baca juga:  Pegawai Minimarket di Depok Melawan Perampok dan Alami Luka Parah

Kemudian Budi Wahyudin Syamsu memberikan Amanah, bahwa dengan di Launchingnya Media Online AWDI Expose Investigasi ini akan memberikan kontribusi positifnya di seluruh Wilayah Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia.

Menjadikan Media Center DPP AWDI serta mengajak wartawan memberikan Informasi Fositif dan edukasi kepada masyarakat luas dan terpencil di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Launching AWDI Expose Investigasi yang di laksanakan ini merupakan sejarah yang dilaksanakan Oleh DPP dalam Sekala Nasional di tengah masyarakat, karena Awdi lahir di tengah masyarakat.

Diharapkan dengan pelaporan yang telah dilaksanakan Oleh Ketum DPP dari Program Jangka Pendek dan Menengah Oleh Instansi terkait menjadikan AWDI kokoh dan kuat dan Mengakar dengan Hasil Kongres yang telah dilaksanakan DPP AWDI.

Baca juga:  Akselerasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di Purwakarta Melalui Program Pendampingan Ombudsman

Begitu juga Dengan Launching AWDI Expose Investigasi ini dapat diterima sebagai sebuah kewajiban untuk diterima kepada para Insan Jurnalis di Seluruh Kabupaten Kota di Indonesia, sebagai bentuk karya nyata yang jelas buat para Jurnalis dan wartawan di seluruh tanah Air.

Demikian Ungkapan Ketum AWDI yang ditutup dengan Yel Yel AWDI Maju terus Jaya..!

Yang di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda secara resmi AWDI Expose Investigasi diresmikan dengan lancar tertib dan Lancar. /BW/RZ/RS/dan DPP AWDI. (Rumba AWDI)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait