28.4 C
Indonesia
Sab, 3 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:50:11 WIB

DPP AWDI, Launching Media Center AWDI Expose Investigasi

Jakarta | detikNews.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Launching Media Center AWDI Expose Investigasi di Cafe Pujasera Sarbini, Muara Baru, Jakarta Utara. Minggu, (20/03/2022).

Dikelola Bidang Seni dan Budaya DPP AWDI, Bung Fadillah. Launching AWDI Expose Investigasi ini berjalan lancar dan sukses digelar. Kegiatan sendiri mendapat antusias dan apsesiasi dari para tamu undangan yang hadir.

Hadir juga Ketua OKK, Bung Rusli Zamzami Said, Ketua Umum Forum Silaturahmi Jurnalis Bela Negara, Bung Rico Aprilia selaku tamu kehormatan serta tuan rumah sendiri Bung Fadillah, yang memberikan sambutan-sambutannya. Kemudian, ditutup dengan Statement dan Amanah dari Budi Wahyudin Syamsu, Ketua Umum Asosiasi Wartawan Indonesia.

Baca juga:  Bill Gates Ungkap Teknologi Baru, Pengganti Smartphone

Terima kasih kepada panitia penyelenggara karena telah melaksanakan acara Launching hari ini yang begitu berbaur kepada masyarakat sekitar, tentunya AWDI juga milik masyarakat. AWDI juga dapat menampung aspirasi Jurnalis dalam menegakkan kebenaran yang memang perlu di ejawantahkan serta di sinergitaskan kepada masyarakat seluruh Indonesia, kata Rusli dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Riko Aprilia, juga memberi masukan berkaitan dengan konsep Jurnalis Bela Negara. Karena menurutnya, Bela Negara itu bukan saja menjadi bagian dari Wajib Militer, bela Negara juga perlu di tanamkan oleh seluruh Bangsa Indonesia, juga kepada Wartawan dan Insan Jurnalis ada kewajiban untuk Bela Negara dan menjaga ke Bhinekaan dalam NKRI.

Baca juga:  Polres Baubau Berhasil Tangkap Dua Tersangka Pemilik 41 Gram Sabu, Satu Tersangka Masih Remaja

Kemudian Budi Wahyudin Syamsu memberikan Amanah, bahwa dengan di Launchingnya Media Online AWDI Expose Investigasi ini akan memberikan kontribusi positifnya di seluruh Wilayah Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia.

Menjadikan Media Center DPP AWDI serta mengajak wartawan memberikan Informasi Fositif dan edukasi kepada masyarakat luas dan terpencil di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Launching AWDI Expose Investigasi yang di laksanakan ini merupakan sejarah yang dilaksanakan Oleh DPP dalam Sekala Nasional di tengah masyarakat, karena Awdi lahir di tengah masyarakat.

Diharapkan dengan pelaporan yang telah dilaksanakan Oleh Ketum DPP dari Program Jangka Pendek dan Menengah Oleh Instansi terkait menjadikan AWDI kokoh dan kuat dan Mengakar dengan Hasil Kongres yang telah dilaksanakan DPP AWDI.

Baca juga:  Dituding Zolim Terhadap Tenaga Pendidiknya, Yayasan Pendidikan Teladan Indrapura Bantah Sekaligus Berikan Klarifikasi

Begitu juga Dengan Launching AWDI Expose Investigasi ini dapat diterima sebagai sebuah kewajiban untuk diterima kepada para Insan Jurnalis di Seluruh Kabupaten Kota di Indonesia, sebagai bentuk karya nyata yang jelas buat para Jurnalis dan wartawan di seluruh tanah Air.

Demikian Ungkapan Ketum AWDI yang ditutup dengan Yel Yel AWDI Maju terus Jaya..!

Yang di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda secara resmi AWDI Expose Investigasi diresmikan dengan lancar tertib dan Lancar. /BW/RZ/RS/dan DPP AWDI. (Rumba AWDI)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru

Resmi!! Serahterima Jabatan Kalaksa BPBD Jatim

Berita Terkait