website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 5:14:15 WIB

DPP Nasdem Banda Aceh Laksanakan Gowes Restorasi, Tumbuhkan Semangat Jiwa Sosial

Reporter: Rizki Maulizar

Banda Aceh | detikNews.co.id – DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Banda Aceh melakukan kegiatan gowes restorasi rutin se-Kota Banda Aceh. kegiatan ini dilakukan setiap hari sabtu pagi pukul 07:00  hingga selesai. Gowes yang dilakukan sambal melakukan bakti sosial.

“setiap gowes kita akan melakukan bakti sosial dengan berbagi peralataan Fardhu kifayah kepada seluruh gampong se kota Banda Aceh.” kata Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Banda Aceh Tathi Yunis, Minggu (14/8/2022).

Baca juga:  Habiburokhman dari Gerindra Sebut Prabowo Tetap sebagai Capres 2024, Bukan Cawapres

Untuk rute kali ini kita ambil dari desa Alue deah teungoh kecamatan Meuraxa, dan kita akan memberikan peralatan fardhu kifayah kepada Pak Geuchik Azhari, dan Allhamdulillah beliau terima langsung.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Banda Aceh H. Heri Julius S. Sos. MM., mengatakan “bahwa kegiatan ini adalah kegiatan gowes restorasi rutin DPD Nasdem Kota Banda Aceh.

Baca juga:  Edukasi Kesehatan Masyarakat Lewat Senam Pagi, Hj. Yeti Wulandari : Gerindra Kota Depok Siap Wujudkan Depok Terbaik

“setiap gowes kita akan melakukan bakti sosial dengan berbagi peralataan Fardhu kifayah kepada seluruh gampong se kota Banda Aceh , hari ini kita mengunjungi tiga desa.” Kata Heri Julius.

Semoga kegiatan amal ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di kota Banda Aceh, Insya Allah nasdem kota Banda akan terus bergerak untuk mengunjungi gampong-gampong yang berada di Kota Banda Aceh.

Baca juga:  Menuju Kesejahteraan Masyarakat, Komitmen Steven Izaac Risakotta Tingkatkan Peran Kaum Milenial di Depok

Kegiatan gowes ini di ikuti oleh seluruh pengurus DPD, garnita, sayap dan Garpu mengambil rute yang akan ditempuh lampineung – peunayong – keudah – gampong jawa- ule lheu via jalan pinggir lau.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait