website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 18 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 18 April 2024 | 15:06:36 WIB

Drainase Tak Tertutup “Diduga Menelan Banyak Korban”

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews.co.id – Drainase yang terletak di RT 45/RW 09 Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Kota Palembang. Diduga banyak memakan korban pejalan kaki dan pengendaraan bermotor, jika musim penghujan, drainase yang tak tertutup, tidak terlihat oleh mata, ditambah drainase juga sudah dipenuhi lumpur dan airnya meluap menggenangi badan jalan menimbulkan aroma yang tidak sedap, diduga dibiarkan oleh Pemerintah Kota Palembang, khususnya Dinas PU kota yang membidangi drainase,” Minggu (8/8/2022).

Baca juga:  Kisah Unik Guru SD Sumbar: Permintaan Maaf Viral, Ngaku Ditekan Usai Dibentak Murid

Heryadi masyarakat di sekitar lokasi saat diwawancarai awak media mengatakan, kami masyarakat sekitar sangat tergangu sekali, akibat drainase yang tidak bertutup ini karena telah banyak memakan korban, akibat drainase yang tidak tertutup,” ungkapnya.

“Kami sebagai masyarakat kecil mengharapkan kepada Pemerintah Kota Palembang, khususnya Dinas PU yang membidangi supaya turun langsung ke lokasi drainase yang tidak bertutup ini,” harapnya.

Baca juga:  Keracunan Massal di Acara Ngunduh Mantu di Ketapang Kalbar: 52 Orang Terkena Dampak

Ditempat berbeda kami awak media mendatangi RT 45 bapak Levi, saat diwawancarai awak media mengatakan. “Membenarkan bahwa sudah lama drainase yang tidak bertutup ini, tidak ada perbaikan oleh Dinas terkait,” tegas Levi.

Sementara itu PSDA Marlina salah satu Dinas PU Kota Palembang saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp belum direspon. Sampai berita ini diterbitkan tidak ada jawaban dari dinas terkait.(Jhoni).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait