website statistics
30.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 11:39:02 WIB

Drs.H. As’adi : Golkar Aceh Utara Dukung Penuh Airlangga Hartarto Calon Presiden

Lhoksukon | detikNews – Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Utara Drs.H. As’adi, mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju menjadi calon presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan kepada Airlangga tersebut disampaikan langsung oleh As’adi pada acara konsolidasi struktur, kader dan orientasi fungsionaris Partai Golkar Aceh Utara di Gedung Balai Penglateh Lhoksukon, Senin (04/07/2022).

Baca juga:  Derry Kurnia : Serangan Fajar & Black Campaign Lahirkan Para Politisi Karbitan yang Merusak Sistem Demokrasi Bangsa

Menurutnya, Airlangga Hartarto dinilai sebagai sosok yang layak dan pantas mengambil-alih tongkat kepemimpinan Indonesia 2024-2029, karena dirinya memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas, dan sarat pengalaman.

Selain itu, Airlangga adalah leadership yang teruji, baik di organisasi profesi maupun organisasi pergerakan. Dengan modal kapasitas dan kapabilitas, serta prestasinya selama ini sebagai anggota kabinet dalam dua periode pemerintahan Presiden Jokowi.

Baca juga:  Politisi Senior PKS Mengungkapkan Masih Banyak Aspek yang Perlu Diperbaiki di Kota Depok

Dihadapan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh dan ratusan kader yang hadir, selain siap mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga maju dalam Pilpres 2024, ia juga menyatakan, siap mendukung penuh Ketua DPD I T M Nurlif maju di Pilkada 2024.

“Saya berharap seluruh kader dan pengurus Golkar bekerja secara maksimal, berjuang dengan totalitas dan mengerahkan semua potensi yang kita miliki”, ujarnya.

Baca juga:  Perencanaan 2023, T.Farida Rachmayanti : Optimalkan Pembangunan Kepemudaan Agar Kesejahteraan Masyarakat Berlipat

Lebih lanjut As’adi menargetkan, dapat meraih kemenangan pada Pemilu 2024 minimal memperoleh 6 kursi di Kabupaten Aceh Utara.

“Tahun 2024 target kita memperoleh 6 kursi di Kabupaten Aceh utara, dan akan memperoleh kursi pimpinan, jika memungkinkan harus memperoleh kursi ketua DPRK”, pungkasnya.(Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait