25.4 C
Indonesia
Sen, 28 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Senin, 28 November 2022 | 8:01:31 WIB

Dua Begal Berhasil Diamankan Warga di Kota Pinang 1 Diantaranya Anak Oknum Polisi

Labusel, Gerbang Indonesia – Dua begal di Jalinsum Simpang Nagodang, kota pinang kabupaten labuhanbatu selatan pada Jum.at (18/2/22) sekitar jam 16: 00 wib Berhasil Ditangkap Warga Kecamatan. Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolsekta kota pinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH pada Minggu 20/2/22, mengatakan pada wartawan membenarkan ada dua pelaku begal Sekarang lagi kita proses.

pelaku berinisial IS (20), warga Dusun Simaninggir, kelurahan Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan WRS (19), Warga Jalan Kampung Jawa Kota pinang Labuhanbatu Selatan.

“menurut Informasi yang diperoleh wartawan dari warga menjelaskan dua pelaku begal itu Memang sengaja menunggu mangsa di simpang nagodang namun .naas pada hari itu pelaku begal ketika melakukan aksinya terjatuh sehingga Masyarakat lebih mudah menangkap para pelaku.

Baca juga:  Produksi Beras Lokal Melimpah, Petani Sulit Bersaing untuk Menjual

Penangkapan begal lagi kita proses,” kata Kapolsekta Kota pinang, Kompol Bambang G Hutabarat melalui Panit 2 Reskrim, Ipda Francis Siallagan via seluler, Jum’at (18/2/2022)

Menurut informasi dari beberapa warga kejadian bermula saat hari Jumat sekira pukul 17.00 WIB, korban Juwita (31) dan Mariyani (25), warga Dusun Bangun Jadi, Desa Sosopan, Kecamatan Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengendarai motor Jupiter Z warna merah dari rumahnya di Bangun Jadi Kota pinang menuju Kota pinang Labuhanbatu Selatan.

Sesampainya di Jalinsum Simpang Nagodang, datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat No. Pol. BK 6319 ZAJ dengan kecepatan tinggi memotong sepeda motor korban dari araha sebelah kiri.

Pria yang membonceng membawa sepeda motor pelaku berinisial IS dan langsung menarik handphone merk Samsung yang dipegang oleh Juwita (posisi Handphone dipegang di jari kiri).

Baca juga:  Terima Bantuan Al-Qur'an dari H.Imam Musanto, MT.Muthmainah Harapkan Program Khusus dan Dukungan Intens dari Bang Imun

Selanjutnya terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku hingga ban depan sepeda motor pelaku masuk ke standar sepeda motor korban hingga mengakibatkan pelaku dan korban sama sama terjatuh ke jalan.

Saat terjatuh korban mengalami luka-luka dan pelaku juga mengalami luka-luka, ketika banyak warga menolong, sedangkan pelaku IS melarikan diri.

Pada saat kejadian seorang anggota Polsek Sungai Kanan atas nama Bripka Andi Yuliono mendatangi TKP dan melihat salah satu pelaku atas nama WRS hendak melarikan diri membawa sepeda motornya dengan respek anggota tersebut, mengamankan WRS.

Kemudian Bripka Andi Yuliono menghubungi Ipda Francis, lalu Ipda Francis bersama piket fungsi datang ke TKP dan mengamankan pelaku dan BB, selanjutnya tim mengamankan korban dan membawanya berobat ke RS. Umum kota pinang, Labuhanbatu Selatan.

Baca juga:  Beraksi di 3 Tempat Dalam 1 Malam Begal di Tanjung Priuk Tertangkap

Setelah dilakukan penyelidikan bahwa 1 orang pelaku yang bernama IS adalah anak dari oknum aparat yg bertugas di Kota pinang dan mendapat informasi bahwa sdra IS di bawa ke RS umum untuk diberikan perawatan, dan selanjutnya dilakukan pengawalan di RSUD kota pinang kabupaten labuhanbatu Selatan.

Petugas juga mengamankan barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda motor merk Honda Beat No. Pol. BK 6319 ZAJ, 1 bilah pisau stenlis warna putih diduga milik pelaku dan 1 (satu) unit Handphone jenis Samsung Warna Hitam,” katanya.(Mirwan Hasibuan)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait