website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 21:44:07 WIB

Dua Begal Berhasil Diamankan Warga di Kota Pinang 1 Diantaranya Anak Oknum Polisi

Labusel, Gerbang Indonesia – Dua begal di Jalinsum Simpang Nagodang, kota pinang kabupaten labuhanbatu selatan pada Jum.at (18/2/22) sekitar jam 16: 00 wib Berhasil Ditangkap Warga Kecamatan. Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolsekta kota pinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH pada Minggu 20/2/22, mengatakan pada wartawan membenarkan ada dua pelaku begal Sekarang lagi kita proses.

pelaku berinisial IS (20), warga Dusun Simaninggir, kelurahan Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan WRS (19), Warga Jalan Kampung Jawa Kota pinang Labuhanbatu Selatan.

“menurut Informasi yang diperoleh wartawan dari warga menjelaskan dua pelaku begal itu Memang sengaja menunggu mangsa di simpang nagodang namun .naas pada hari itu pelaku begal ketika melakukan aksinya terjatuh sehingga Masyarakat lebih mudah menangkap para pelaku.

Baca juga:  Tak Setuju Marketplace untuk Guru: Waka Komisi X DPR Tegaskan Guru Bukan Objek

Penangkapan begal lagi kita proses,” kata Kapolsekta Kota pinang, Kompol Bambang G Hutabarat melalui Panit 2 Reskrim, Ipda Francis Siallagan via seluler, Jum’at (18/2/2022)

Menurut informasi dari beberapa warga kejadian bermula saat hari Jumat sekira pukul 17.00 WIB, korban Juwita (31) dan Mariyani (25), warga Dusun Bangun Jadi, Desa Sosopan, Kecamatan Kota pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengendarai motor Jupiter Z warna merah dari rumahnya di Bangun Jadi Kota pinang menuju Kota pinang Labuhanbatu Selatan.

Sesampainya di Jalinsum Simpang Nagodang, datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor Honda Beat No. Pol. BK 6319 ZAJ dengan kecepatan tinggi memotong sepeda motor korban dari araha sebelah kiri.

Pria yang membonceng membawa sepeda motor pelaku berinisial IS dan langsung menarik handphone merk Samsung yang dipegang oleh Juwita (posisi Handphone dipegang di jari kiri).

Baca juga:  Pemkot Depok Perbaiki Beberapa Titik Jalan Berlubang di Jalan Margonda Raya

Selanjutnya terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku hingga ban depan sepeda motor pelaku masuk ke standar sepeda motor korban hingga mengakibatkan pelaku dan korban sama sama terjatuh ke jalan.

Saat terjatuh korban mengalami luka-luka dan pelaku juga mengalami luka-luka, ketika banyak warga menolong, sedangkan pelaku IS melarikan diri.

Pada saat kejadian seorang anggota Polsek Sungai Kanan atas nama Bripka Andi Yuliono mendatangi TKP dan melihat salah satu pelaku atas nama WRS hendak melarikan diri membawa sepeda motornya dengan respek anggota tersebut, mengamankan WRS.

Kemudian Bripka Andi Yuliono menghubungi Ipda Francis, lalu Ipda Francis bersama piket fungsi datang ke TKP dan mengamankan pelaku dan BB, selanjutnya tim mengamankan korban dan membawanya berobat ke RS. Umum kota pinang, Labuhanbatu Selatan.

Baca juga:  BPBD Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta: Waspada Banjir Rob di Jakarta Utara hingga 17 Juli 2022

Setelah dilakukan penyelidikan bahwa 1 orang pelaku yang bernama IS adalah anak dari oknum aparat yg bertugas di Kota pinang dan mendapat informasi bahwa sdra IS di bawa ke RS umum untuk diberikan perawatan, dan selanjutnya dilakukan pengawalan di RSUD kota pinang kabupaten labuhanbatu Selatan.

Petugas juga mengamankan barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda motor merk Honda Beat No. Pol. BK 6319 ZAJ, 1 bilah pisau stenlis warna putih diduga milik pelaku dan 1 (satu) unit Handphone jenis Samsung Warna Hitam,” katanya.(Mirwan Hasibuan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait