website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 16:53:59 WIB

Dua Sejoli Diamankan Warga dari Dalam Kos-kosan, Diduga Mesum

Reporter: Afrizal

PADANG | detikNews – Berawal dari laporan masyarakat tentang adanya muda mudi yang diduga berbuat mesum di kawasan Lubuk Begalung, pasangan sejoli diamankan oleh Satpol PP Padang, pada Rabu, (31/8/22) malam.

Sebelum dijemput petugas, pasangan tersebut telah diamankan RT dan warga setempat dari dalam kos-kosan, agar jangan sampai terjadi tindakan anarkis serta diamuk masa, masyarakat setempat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satpol PP Padang.

Baca juga:  Dinding Ruko Roboh Saat Direnovasi, Menimpa Pekerja

Di Mako Satpol PP diketahui inisial dari kedua pasangan ini DF (15) laki laki dan teman perempuan nya IN (15), dihadapan orang tuanya mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Kita sudah panggil pihak keluarga keduanya dan kita lakukan Proses sesuai aturan yang berlaku”, ucap Mursalim.

Terkait hal ini, Mursalim Kasat Pol PP Padang, berharap kepada orang tua agar lebih intens lakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:  Masuk Nominasi ASEAN Smokefree Award 2023, Sekda Kota Depok Ungkapkan Ini

“Kita sangat berharap kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang melanggar norma-norma yang berlaku dalam masyarakat, kami dari Satpol PP Padang sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah proaktif dalam melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar, dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat”, tutur Mursalim.(Afrizal)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait