website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 21:39:06 WIB

Dugaan Awal: Mantan Pacar Tewas Ditembak karena Masalah Kehamilan di SMK Cianjur

Cianjur | detikNews – Ag dan D, pembunuh Ria Pusputa, siswi SMK di Cianjur, sudah ditangkap polisi. Terungkap bahwa Ag menembak mantan pacarnya karena marah setelah diminta bertanggung jawab atas kehamilan korban.

Menurut detikJabar, Kapolsek Sukanagara, AKP Tio mengungkapkan, pembunuhan bermula saat korban meminta pertanggungjawaban kepada pelaku karena korban diduga sedang hamil.

Baca juga:  Kedua Tersangka Perampok dan Pemerkosa Showroom Cibubur, Diciduk oleh Polda Metro Jaya

“Korban diduga hamil, kemudian meminta pertanggungjawaban pelaku yang tak lain mantan pacarnya,” ujarnya seperti dikutip detikJabar, Selasa (25/4/2023).

Namun, lanjutnya, pelaku menolak untuk bertanggung jawab dan menuduh bahwa kehamilan korban bukan miliknya melainkan milik orang lain. Usai terlibat adu mulut, pelaku langsung mengeluarkan senapan angin milik kakeknya dan menembak korban dari jarak sekitar 2 meter yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian belakang kepala.

Baca juga:  Dakwaan Tidur Prabowo Saat Rapat dengan Jokowi Dibantah Keras oleh Dahnil

Namun tidak berhenti sampai di situ, korban yang mengerang kesakitan setelah tembakan pertama langsung ditembak lagi dengan senapan angin dari jarak lebih dekat kurang dari 50 sentimeter.

“Ada dua kali tembakan, yang pertama melukai korban dan yang kedua dari jarak yang sangat dekat hingga menyebabkan korban meninggal dunia,” ujarnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait