website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 5:39:01 WIB

Dukung FORNAS VI Taksi Bluebird siapkan Armada di OPI MALL Jakabaring

Reporter: Apandi

Palembang | detikNews – Berputar dengan pasti roda usaha dunia tranportasi layanan jasa angkutan umum berkolaborasi dengan layanan fasilitas publik lainnya dalam upaya memberikan pemenuhan kebutuhan masyarakat, yang tak terelakkan dari masa ke masa dalam perilaku hidup dan kehidupan pada umumnya.

PT Bluebird Tbk cabang Palembang yang bergerak di bidang usaha jasa transportasi, kembali mengintensitaskan indikator pelayanan dengan menghadirkan kembali pangkalan – pangkalan Armada Taksinya, guna memberikan kemudahan bagi para penumpang yang membutuhkan layanan Taksi di berbagai tempat dan wilayah yang dapat di jangkau oleh masyarakat dengan mudah, cepat aman dan nyaman.

OPI Mall yang berada di wilayah Banyuasin dan berbatasan langsung dengan wilayah sebrang ulu kota Palembang di kelilingi area perkantoran, perumahan, dan juga dekat dengan sarana fasilitas publik lainnya, antara lain Jakabaring Sport City, RS. Hermina OPI. Dan didalam Area Opi Mall sendiri terdapat wahana Opi Water Fun, Opi Convention Center, Palembang Bird Park, dan juga Opi Indah Hotel serta Hotel Wyndham yang memiliki 267 kamar hotel dan menjadikan OPI Mall satu – satunya pusat belanja dan hiburan yang sangat ramai di kunjungi oleh para tamu yang bukan hanya dari masyarakat lokal namun juga pengunjung yang datang dari luar daerah.

Baca juga:  Investigasi TNI AD Terkait Penyebab Jatuhnya Helikopter di Ciwidey
Taksi Bluebird
Taksi Bluebird

Agus Ekawani, General Manager OPI Mall sangat antusias sekali terhadap adanya kerja sama dengan PT Bluebird Tbk cabang Palembang sebagai mana saat di jumpai awak media beliau menuturkan ” Kami sangat senang dengan adanya kerja sama antara OPI Mall dan PT Bluebird Tbk cabang Palembang, harapannya dengan keberadaan armada Taksi Bluebird dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung OPI Mall yang memerlukan jasa transportasi angkutan umum dengan cepat Mudah, aman dan nyaman. Kami juga mempersiapkan titik pangkalan Armada Taksinya yang berada dekat dengan area lobby OPI Mall sehingga para pengunjung dapat dengan mudah melihat dan mendapatkan armada Taksi tersebut.

Baca juga:  Tim Penyidik Polres Malteng Limpahkan MR Serta Barang Bukti Ke Kejari

Terlebih dalam menghadapi adanya kegiatan Fornas yang saat ini sedang berlangsung di berbagai tempat, OPI Mall pun menjadi titik pusat kegiatan yang sedikitnya terdapat tiga cabang olahraga yang akan di selenggarakan di area OPI Mall, dan terkait hal itu maka manajemen OPI Mall sangat perlu mensiasati segala sesuatunya secara baik, dan pemenuhan kebutuhan akan layanan transportasi menjadi skala prioritas kami, pungkas Agus Ekawani dengan nada bersahabat.

Di waktu yang sama, Heppy Wijaya Kusuma, Branch Manager PT Bluebird Tbk cabang Palembang pun menyambangi apa yang di sampaikan oleh Management OPI Mall dengan begitu semangat dalam statementnya ” Kami sangat berterima kasih terhadap Manajemen OPI Mall yang telah mempercayakan kami kembali untuk melakukan kerja sama mengenai pengadaan pangkalan armada taksi Bluebird di area OPI Mall.

Baca juga:  Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi Tolak UU Cipta Kerja di Depan Gedung DPR

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa angkutan kami dengan sebaik – baiknya dengan menghadirkan berbagai cara pemesanan taksi Bluebird yang dapat di akses melalui call center, dan Aplikasi My Bluebird, salah satunya adalah dengan adanya pangkalan taksi Bluebird yang berada di OPI Mall akan lebih memudahkan para pengunjung OPI Mall khususnya serta bagi masyarakat sebrang ulu serta wilayah Banyuasin sekitar pada umumnya. Bluebird saat ini juga memiliki sistem pembayaran secara Tunai maupun Non Tunai yang dapat di akses dengan QRis, Link, Dana maupun go-pay ” Ungkap Heppy dengan semangatnya.

Sebagai penutup Bp. Agus Ekawani berpesan supaya Bluebird Bisa melayani dengan lebih baik dan selalu mengutamakan pelayanan yang Mudah, Aman dan Nyaman (ap)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait