25.4 C
Indonesia
Sen, 28 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Senin, 28 November 2022 | 8:40:11 WIB

Dukung Pertamina Grand Prix of Indonesia, PT Pertamina Lubricants Hadirkan Program Menarik

Jakarta, Gerbang Indonesia – PT Pertamina Lubricants (PTPL), anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kiprah Pertamina di ajang balap Internasional Moto GP 2022. Melalui salah satu brand unggulannya untuk segmen motor, Pertamina Enduro menghadirkan berbagai aktivasi dan program untuk konsumen dan masyarakat di Indonesia.

Konsumen dan masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia.

Program ini dapat dijumpai di lebih dari 700 bengkel di Indonesia khususnya di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta) dan Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB).

Baca juga:  Mau Bayar Pajak Mudah Hingga Bebas Denda, ini Kiat Jitu Camat Sawangan Depok

Program ini selaras dengan strategi Pemerintah dalam membangun semangat masyarakat untuk bangkit pasca pandemi dengan mendorong antusiasme pada ajang MotoGP di Mandalika Maret nanti.

“Sebagai salah satu brand pelumas Pertamina karya anak bangsa yang selalu diminati masyarakat, Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini dan berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya,” tutur Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Baca juga:  Tingkatkan Lulusan Inovatif, Universitas Pertamina Kuatkan Sinergi Penta Helix

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1L1 juga masih dapat dibeli di outlet Pertamina Lubricants yakni Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan jumlah terbatas, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dapat dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 dengan Harga Rp. 59.000,-.

Selain itu, seluruh masyarakat Indonesia juga bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina yang merupakan aktivitas pre-event dalam menyambut antusiasme balap motor MotoGP 2022. Para pelanggan MyPertamina juga dapat mengikuti keseruannya langsung dari aplikasi MyPertamina.

Baca juga:  Kapolri Akan Mencopot Kapolda Hingga Pejabat Mabes Jika Terlibat Judi Online

Dengan melakukan transaksi pembelian produk Pertamina khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex via aplikasi MyPertamina dan pembelian Enduro & Fastron di SPBU dan Outlet/Bengkel terpilih, maka secara otomatis dapat mengikuti program ini.

Masyarakat juga dapat memilih dan berangkat dengan Influencer tim pembalap mulai dari tim Den Dimas, Ridwan Hanif, Rifat Sungkar hingga MotoMobi untuk memenangkan dan menyelesaikan program simulasi gim balap yang menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika, yaitu Turbo Enduro Ultimate Experience.(Deni)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait