website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 5 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 5 March 2024 | 9:02:45 WIB

Ekadana Didaulat Sebagai Ketua Dewan Pembina dalam Agenda Silaturrahim dan Konsolidasi Partai Buruh Exco Provinsi NTB

Reporter: H Syamsul Hadi

Mataram, NTB | deikNews – Dengan bergabungnya I Gusti Putu Ekadana, SH yang didaulat menjadi Ketua Dewan Pembina Executive Committee (Exco) Partai Buruh Provinsi NTB memberikan semangat baru bagi seluruh pengurus Partai Buruh.

Hal ini disampaikan H Lalu Wira Sakti seusai menggelar silaturrahim sekaligus rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus Exco provinsi maupun Exco Kabupaten/Kota se-NTB di Sayung Cakranegara Mataram, Kamis (21/07/2022).

Saat penyerahan Baju oleh ketua Exco Provinsi NTB (kiri) kepada Bang Ekadana (kanan)
Saat penyerahan Baju oleh ketua Exco Provinsi NTB (kiri) kepada Bang Ekadana (kanan)

Dalam sambutannya Lalu Wira Sakti ketua Exco Partai Buruh Provinsi NTB juga menjabarkan semangat yang harus dimiliki oleh pengurus Partai Buruh sebagai wadah memperjuangkan aspirasi dan jeritan para buruh/pekerja dan masyarakat kelas bawah untuk mencapai kesejahteraan sehingga bisa disebut Negara Sejahtera (Welfare State).

Baca juga:  Gerindra Sambut Kaesang Pangarep sebagai Calon Walikota Depok dalam Pilkada 2024

“Dengan agenda konsolidasi ini diharapkan silaturrahim kita terjalin terus, sehingga apa yang menjadi hajatan terbentuknya Partai Buruh bisa sama-sama kita perjuangkan. Targer mendapat Kursi Dewan Di seluruh Kabupaten/kota, provinsi, bahkan di Pusat menjadi langkah awal perjuangan kita.” Kata Lalu Wira.

Demikian juga Ekadana tokoh Demokrasi NTB yang dalam penyampaiannya mengaku melihat spirit (semangat) yang luar biasa dari Partai yang berwarna Orange berlambangkan Padi itu. Ia juga mengajak seluruh pengurus untuk turun langsung ke masyarakat bawah memberi pemahaman akan demokrasi yang sebenar-benarnya agar kemerdekaan masyarakat pribumi tidak diambil oligarki-oligarki.

Baca juga:  Fahri Sebut, Bohir Akan Berperan Penting di Masa Pendaftaran Capres

“Kali ini saya melihat semangat yang luar biasa tumbuh ditubuh Partai ini yang membuat takjub, maju-maju, bangkit-bangkit, maka Domba akan menjadi Singa,! Niatkan sebagai ibadah, kemerdekaan itu harus terjadi, harkat martabat bangsa harus kita bangun, jadikan pembukaan UUD 1945 dan pancasila sebagi dasar bergerak agar kelas bawah dan kelas pekerja berdaulat di Negri sendiri.” Kata Ekadana penuh semangat. (HSH)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait