website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:47:51 WIB

Empat Belas DPC Partai Nasdem Kota Palembang Sepakat Menuntut Perombakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang

Reporter: Jhony

Palembang | detikNews – Sebanyak Empat Belas DPC Kota Palembang, melaksanakan rapat pengurus partai dan sepakat mendatangi, menuntut untuk perombakan Ketua DPD Partai Nasdem, Jum’at (8/7/2022).

Acara tersebut di hadiri sebanyak empat belas DPC kota Palembang partai Nasdem, Ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem, dan Bapilu partai Nasdem, kegiatan berlangsung Di Kantor DPC Partai Nasdem Ilir Timur 11, Kota palembang.

Lukman sidik Ketua DPC Plaju, mewakili empat belas DPC Kota Palembang Saat diwawancarai Awak Media Mengatakan kami Empat Belas DPC Kota Palembang, Sepakat Dan Bertanda tangan Menuntut Adanya Perubahan Didalam Partai Nasdem Kota Palembang Dibawah kepemimpinan Ketua Dpd Partai Nasdem kota Palembang Bapak Danu Mirwando, dan seketaris Partai Nasdem Bapak Harmawan,” tegasnya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Umumkan Indonesia Bebas dari Status Pandemi COVID-19, dan Memasuki Era Endemi

“(1)Bahwa Dalam Kepemimpinan Saat ini tidak pernah ada komunikasi yang baik antar pengurus DPC.
(2)Kegiatan dan rapat kurang melibatkan DPC dan DPD, Setia rapat hanya dihadiri Tiga atau Empat perwakilan yang muncul
(3)Adanya Janji-Janji yang tidak ditepati, karna kemaren pernah dijanjikan tiap-tiap DPC mendapatkan insentip, sampai sekarang belum ditepati.
(4)Tidak adanya transpran dalam pengurusan DPD Partai Nasdem dan keungan Partai Nasdem.
(5)Kepengurusan Partai Nasdem dpc Kota Palembang yang solit hanya 25 persen dari 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang, dan Kantor Dpd Selalu Berubah -berubah tempat,mengakibatkan kami selalu kesulitan untuk pergi kekantor Dpd Kota Palemban”.

Baca juga:  Kapolri Menyebut Irjen Pol Ferdy Sambo Sudah Menyampaikan Motif Pembunuhan¬†Brigadir J

Ditempat yang Sama Ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang Sofiah. SH Saat diwawancarai Awak media mengatakan Saya masih mempunyai sk yang sah dan semua hal-hal yang dijalankan dipengurusan Garnita Partai Nasdem Kota Palembang tidak adanya Kordinasi yang baik, memang dari dulu.

“Siapun yang terpilih untuk Ketua Garnita kedepanya kita dukung penuh supaya kedepanya kita pingin yang lebih baik lagi, dan lebih maju lagi untuk Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang,” harapnya.

Baca juga:  Hasil Lie Detector Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf Simpulkan Mereka Jujur

Sementara itu Sarifudin Wakil ketua DPD Partai Nasdem Bidang Bapilu saat diwawancarai awak media mengatakan Kami melihat kepengurusan yang lama ini, tidak transparan karna setiap kebijakan tidak pernah dirapatkan, karna kita ini partai bukan perusahaan, tegasnya.

“Supaya kedepanya untuk Ketua DPD partai Nasdem, kedepanya bisa mengayomi seluruh Kepengurusan baik DPC maupun DPD,” harapnya.(jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait