website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 19:43:05 WIB

Empat Pelajar Keluyuran Waktu Jam Pelajaran, Diamankan Satpol PP Kota Padang

Reporter: Afrizal

PADANG | detikNews – Personil Satpol PP Kota Padang dikerahkan untuk lakukan pengawasan terhadap kawasan-kawasan yang diindikasikan sebagai tempat terjadinya aksi tawuran antar pelajar di Kota Padang, Jum’at (16/9/22).

Dalam yang pengawasan tersebut, petugas mendapati empat orang pelajar yang sedang keluyuran diluar lingkungan sekolah disaat jam pelajaran berlangsung, keempat pelajar ini merupakan siswa SMK 1 Sumbar dengan inisial RA (18), BD (18), IF (17) dan YP (17), yang langsung dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang untuk dilakukan pembinaan dan diproses lebih lanjut.

Baca juga:  Polres Lebak Amankan Ribuan Butir Obat Terlarang Tanpa Izin Edar

“Dalam pengawasan yang kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran, kita mendapati empat pelajar yang keluyuran disaat jam pelajaran berlangsung, keempat pelajar ini langsung diamankan petugas ke Mako Satpol PP Kota Padang untuk dilakukan pembinaan diproses lebih lanjut, hal ini juga dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ucap Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang.

Baca juga:  Kakanwil Jabar Apresiasi Kinerja Karutan Depok

Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang menambahkan, akan dilakukan pemanggilan terhadap orang tua dan pihak sekolah terkait empat pelajar yang telah ditertibkan ini.

“terkait empat pelajar keluyuran yang telah ditertibkan ini, kita juga akan panggil orang tua dan pihak sekolah, kita sangat berhadap supaya orang tua dan pihak sekolah lebih intens lagi melakukan pengawasan terhadap anak-anak mereka, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Mursalim,

Baca juga:  Masa Jabatan Ketua KPK dan Tim Berakhir Tahun Ini : Lalu, Kapan KPK Mau Menjerat 'Big Fish'?!!

selain penertiban terhadap empat pelajar keluyuran ini, upaya mengantisipasi terjadinya aksi tawuran, personil Satpol PP Kota Padang juga membubarkan sekumpulan pelajar yang berada dikawasan Gor H. Agus Salim Padang.(Afrizal)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait