website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 5 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 5 March 2024 | 8:26:34 WIB

Enggan Dikonfirmasi, Camat Kertapati Diduga Alergi Terhadap Wartawan dan LSM

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews.co.id – Camat Kertapati diduga bersikap alergi terhadap Insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Senin (18/7/2022).

Hal ini membuat ketua Siber Wartawan Indonesia (SWI) DPD kota Palembang Jhoni Antoni yang akrab disapa Jhoni Mengatakan,” seorang camat tak sepatutnya bersikap seperti itu seolah alergi terhadap Insan Pers dan LSM

Baca juga:  Kasus Fatia-Haris Azhar: Aktivis Perempuan Mahardhika Mutiara Ika Nilai Tak Ada Nama Baik yang Dicemarkan

Kurang respon nya camat terhadap Insan pers dan wartawan membuat Jhoni bertanya tanya ada apakah?? Camat kurang respek !! Apakah ada kekurangan didalam nya?

“Alangka susah nya bertemu Pak Camat ini sulit dihubungi, baik telepon genggam, maupun melalui pesat singkat WhatsApp tidak pernah balas,” tegas jhoni.

Tambahnya,’ kita awak media dan LSM ini mitra pemerintah bukan musuh pemerintah kok menghindar, seolah-olah alergi dengan kehadiran kami,” tutupnya.

Baca juga:  Pembongkaran Wahana Permainan Ilegal di Stadion Pakansari oleh Satpol PP Bogor

Sementara itu Camat Kertapati saat dihubungi awak media melalui telepn whatsapp tidak menggangkat tetapi panggilan masuk. Sampai berita ini diturungkan, tidak ada jawaban dari Camat kertapati Kota Palembang. (jn)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait