website statistics
26.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 17:49:53 WIB

Enggan Dikonfirmasi, Camat Kertapati Diduga Alergi Terhadap Wartawan dan LSM

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews.co.id – Camat Kertapati diduga bersikap alergi terhadap Insan Pers dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Senin (18/7/2022).

Hal ini membuat ketua Siber Wartawan Indonesia (SWI) DPD kota Palembang Jhoni Antoni yang akrab disapa Jhoni Mengatakan,” seorang camat tak sepatutnya bersikap seperti itu seolah alergi terhadap Insan Pers dan LSM

Baca juga:  Prakiraan Cuaca Besok 16 Juni 2023 Jakarta: Periksa Disini untuk Informasi BMKG

Kurang respon nya camat terhadap Insan pers dan wartawan membuat Jhoni bertanya tanya ada apakah?? Camat kurang respek !! Apakah ada kekurangan didalam nya?

“Alangka susah nya bertemu Pak Camat ini sulit dihubungi, baik telepon genggam, maupun melalui pesat singkat WhatsApp tidak pernah balas,” tegas jhoni.

Tambahnya,’ kita awak media dan LSM ini mitra pemerintah bukan musuh pemerintah kok menghindar, seolah-olah alergi dengan kehadiran kami,” tutupnya.

Baca juga:  Inilah Jadwal dan Rincian Pelaksanaan Ganjil Genap di Jalur Puncak Bogor untuk Mengatur Arus Mudik pada Libur Nasional 19-25 April!

Sementara itu Camat Kertapati saat dihubungi awak media melalui telepn whatsapp tidak menggangkat tetapi panggilan masuk. Sampai berita ini diturungkan, tidak ada jawaban dari Camat kertapati Kota Palembang. (jn)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait