website statistics
21.8 C
Indonesia
Tue, 5 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.8 C
Indonesia
Tuesday, 5 March 2024 | 7:05:40 WIB

Evi Agustina “Lolos DA 5 Indosiar” Mendapat Ucapan dari Wakil Ketua II DPRD Luwu Zulkifli

Reporter: M.Bahrun.B

Luwu | detikNews – Evi Agustina Putri asli Tana Luwu (Belopa) dari Provinsi Sulawesi Selatan mendapatkan satu tiket lolos DA 5 Tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Evi Agustina membawakan lagu Ilalang dan membuat seluruh juri terkagum dengan suara khas yang dimilikinya.

Lolosnya Evi Agustina yang biasa disapa Evi Belopa, telah mendapatkan ucapan dari seluruh masyarakat Wija To Luwu, terkhusus masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca juga:  Jefri Nichol Menunggu Keluar dari Penjara Mario Dandy, Diduga Ingin Menjawab Tantangan Berantem dari Pacar AG

Penampilannya pada hari Selasa malam 19 Juli 2022, membuat para pendukung dan netizen di akun-akun facebook memberikan ucapan kepada Evi Belopa telah berhasil menjadi salah satu Putri Tana Luwu, berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

Salah satunya datang dari Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli.,S.T.,M.Si., memberikan ucapan selamat kepada Evi Agustina atas pencapaiannya menembus DA 5 tahun 2022,

Baca juga:  Inovator Kejar Stunting Paparkan Praktik Baik Penanganan Stunting di Sulsel

Lanjut “Politisi Partai Golkar Luwu, juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Luwu, untuk memberikan dukungan kepada Evi Agustina dalam setiap tahapan untuk menuju grandfinal DA 5,” harapnya.

Taklupa pula juga, datang dari ucapan selamat dari anggota DPRD Provinsi Sulsel,DR H.Husmaruddin.,S.E.M.M,kepada Evi Agustina, lolos mendapatkan satu ticket DA 5, beliau (HMD), mengajak seluruh masyarakat Sulsel, terkhusus masyarakat Wija To Luwu, memberikan dukungan dan doa kepada Evi Agustina.

Baca juga:  Ketua PWRI Bogor Raya : Miris !!! Jarak Kurang 1 Km dari Istana Bogor, Rumah Warga Nyaris Ambruk Belum Tersentuh Bantuan Karena Data

Kita patut dan bangga kepada Evi Agustina, dengan gigih dan semangatnya di ajang DA 5 tahun 2022, berhasil mendapatkan satu ticket,” ungkap Husmaruddin.

Sekedar diketahui bahwa Evi Agustina (Evi Belopa), akan tampil di DA 5 dan akan disiarkan langsung Televisi Indosiar, Tanggal 24 dan 27 Juli 2022.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait