website statistics
23.4 C
Indonesia
Sun, 21 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Sunday, 21 April 2024 | 3:11:55 WIB

Feri Anggriawan dan Ketua Tim Pemenangan Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau | detikNews – Feri Anggriawan yang diusung oleh Partai Hanura sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut  satu Dapil 2 Kota Lubuklinggau, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Sabtu (02/03/2024).

Rustam Sapari Ketua Tim pemenangan Feri Anggriawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan serta do’anya sehingga Feri Anggriawan bisa terpilih sebagai anggota DPRD Kota Lubuklinggau Periode 2024 – 2029 hal tersebut disampaikan langsung ketika menggelar konferensi Pers di posko pemenangan Jalan Permai 16 Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Steven Izaac Risakotta Berbagi Kasih dengan Para Anak Yatim di Depok

Rustam Sapari, menggelar konferensi pers tersebut setelah usai Rapat Pleno rekapitulasi KPU Kota Lubuklinggau.

“Ini adalah kemenangan kita bersama dan kita ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau ter khusus Dapil II,Kecamatan Lubuklinggau utara I dan Kecamatan Lubuklinggau II yang telah memberikan kepercayaannya,” papar Rustam.

“Kami juga akan terus mengawal perolehan suara ini hingga di tetapkan oleh KPU. Mudah-mudahan tidak ada kendala lagi,” tambahnya.

Baca juga:  Dewan Fraksi Demokrat, Mochamad Taufik: Pembangunan Sudah Mencapai 80 Persen

Selain itu Ketua Tim pemenangan Feri Anggriawan juga mengucapkan apresiasi kepada penyelenggara pemilu 2024 mulai dari tingkat Kecamatan hingga jajaran kebawah dalam mengawal proses demokrasi ini.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI dan Anggota POLRI yang sudah mengawal proses demokrasi yang berlangsung dengan aman dan sejuk,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, Feri Anggriawan memastikan akan mengikuti kontestan Pilkada kota Lubuklinggau, ketika di konfirmasi wartawan saat Konferensi Pers berlangsung.

Baca juga:  LDJC Sukses Gelar Reuni Akbar dan Buka Puasa Bersama

“Mulai saat ini kita mengajak Seluruh masyarakat Kota LubukLinggau dan sanak keluarga serta sahabat FA untuk bergerak agar bisa mengantar Feri Anggriawan untuk Linggau 1 atau 2,” harapnya.

Seperti diketahui, Feri Anggriawan sendiri dari Caleg Partai Hanura dapil II dengan perolehan suara di Kecamatan utara I dan di Kecamatan utara II , sebanyak 2.727 suara hingga total keseluruhan partai Hanura memperoleh 3.350 suara dari dapil 2 Kota Lubuklinggau. (Wewen)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait