website statistics
23.4 C
Indonesia
Tue, 25 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Tuesday, 25 June 2024 | 0:33:46 WIB

Feri Anggriawan Dipilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau | detikNews – DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan bergerak cepat mengambil kebijakan dengan mengeluarkan instruksi no: 64/DPD SUMSEL/SS/VI/2024. Tertuju kepada pimpinan harian DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau untuk segera mengadakan rapat pleno pengisian kekosongan kepengurusan, Sabtu (8/6/2024).

Ketua bidang OKK Indra Wijaya mengatakan, mengingat kekosongan kepemimpinan atas Ketua DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau, karena wafatnya Sutrisno Amin (Almarhum) beberapa waktu lalu dan setelah mempertimbangakan urgensi agenda – agenda DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau yang harus segera diselesaikan dalam waktu dekat, jelasnya.

Menindaklanjuti instruksi DPD unsur pimpinan harian DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau yang di komandoi oleh Wakil Ketua Bidang OKK Indra Wijaya beserta pengurus lainnya, merespon cepat instruksi tersebut dengan menyelenggarakan rapat pleno pimpinan Partai Hanura Kota lubuklinggau.

Baca juga:  Wiranto Berbaju Putih-Coklat Mirip Pengurus Gerindra Bertemu Prabowo

Rapat tersebut bertempat di resto Mang Engking dihadiri seluruh Pimpinan harian DPC, Dewan Penasehat, PAC (pimpinan anak cabang) serta ranting se_Kota Lubuklinggau, organisasi sayap Srikandi Hanura, organisasi otonom DPC gerakan muda Hanura Kota lubuklinggau dan undangan, Paparnya.

Jalannya rapat pleno pimpinan dewan cabang sebagai pimpinan rapat dipilih melalui qourum rapat adalah Drs. Usman Mustofa, Msi, (Ketua dewan penasehat DPC), didampingi Rusdi Hakim (utusan pengurus DPC) dan Adhi Cifta Nugraha, Amd, (utusan PAC) menghasilkan beberapa keputusan rapat yang berkaitan dengan estafet kepemimpinan karena ketua yang lama meninggal dunia.

Baca juga:  Sambangi Dinas Sosial Provinsi Sumsel, AWPI Dan HNSI Jalin Silaturahmi

Maka seluruh peserta rapat secara aklamasi memilih Feri Anggriawan yang juga sebagai calon terpilih anggota DPRD Kota Lubuklinggau Periode 2024 – 2029 dari dapil 2 Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan 2 ditunjuk menjadi ketua DPC Partai Hanura dan akan segera direkomendasikan ke DPD Partai Hanura Privinsi Sumatera Selatan.

Ketua terpilih Feri Angriawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh kader Partai Hanura dan siap mengemban amanah yg telah diberikan, dan berharap kepada segenap kader partai untuk bersama – sama bekerja untuk membesarkan Partai dan mengantarkan Hanura menjadi Partai yang lebih maju, sesuai amanah ketua terdahulu sebelum wafat, ungkap Feri.

Baca juga:  Gelar Reses II Masa Sidang 2021-2022, Hj.Iin Nur Fatinah Sosialisasikan RKI PKS Sebagai Solusi Kualitas Ekonomi Keluarga

Lanjutnya suami dari Ny Wana ini berharap dalam menjalankan roda Partai harus mengedepankan management keterbukaan dan kebersamaan dalam menjalankan aturan Partai demi mewujudkan visi dan misi DPC Partai Hanura Kota Lubuklinggau, tutupnya dengan penuh semangat. (Wewen Sohar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait