website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 29 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 29 March 2024 | 2:41:21 WIB

Festival Marawis Milenial: Meriahkan Generasi Muda Karang Taruna dengan Kreativitas

Depok | detikNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri menghadiri Festival Marawis Milenial di Balai Rakyat Depok II, Sukmajaya, Minggu (19/03/2023). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna (Katar) Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Dalam kegiatan tersebut, Supian Suri mengungkapkan, kegiatan festival ini menjadi wadah anggota Katar dalam berorganisasi. Selain itu, juga sebagai ajang unjuk kebolehan dalam bidang keagamaan.

Baca juga:  Kepadatan Lalu Lintas Akibat Pemudik, Tol Layang MBZ Arah Cikampek Ditutup Sementara Namun Kini Telah Dibuka Kembali

“Apresiasi yang tinggi untuk Katar Mekarjaya, ini sebagai tempat untuk meningkatkan kreativitas,” tuturnya.

Dikatakan Supian Suri, melalui kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan antar anggota Katar. Dirinya berharap, Katar Mekarjaya dapat terus rutin menyelanggarakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan, terlebih bagi para generasi milenial,” tambahnya.

Baca juga:  Gencar Lakukan Patroli dan Razia Parkir Liar di Jalan Raya Margonda, Dishub Tegaskan Ini

Sementara itu, Camat Sukmajaya, Wiyana juga berharap, anggota Katar dapat terus berinovasi dalam berbagai kegiatan. Sehingga ke depannya dapat terus berperan aktif dalam kegiatan pembangunan di Kota Depok.

“Kolaborasi ini sangat bagus melalui budaya keislamian. Semoga dapat terus bersinergi untuk Kota Depok,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Lurah Mekarjaya Nelda Purnadia mengatakan, Katar Mekarjaya akan terus melaksanakan kegiatan dengan tema yang berbeda-beda. Dengan harapan bisa menambah wawasan, serta dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca juga:  Kecelakaan Bus Vs Pengendara Motor 4 Orang Meninggal Dunia

“Melalui kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Katar Mekarjaya ini, dapat memberikan ruang kepada anak muda untuk berkreasi,” pungkasnya. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait