website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 3:46:33 WIB

FKH Kota Depok Berbagi Paket Sembako Dengan Pengemudi Ojol Speed Depok Raya

Depok | detikNews – Forum Keluarga Harmonis (FKH) Kota Depok mengadakan aksi sosial dengan membagikan paket sembako kepada ratusan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Komunitas Speed Depok Raya. Aksi sosial ini dilakukan di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2 pada Rabu (22/03/23).

“Ini bentuk perhatian dan empat kami kepada saudara-saudara ojol yang luar biasa di Depok”, ujarnya.

Elly Farida, Pembina Forum Keluarga Harmonis (FKH) Kota Depok, secara langsung membagikan paket sembako tersebut kepada pengemudi ojol perempuan dan laki – laki. Dia menyatakan, bahwa aksi ini adalah bentuk perhatian dan empati dari FKH kepada para pengemudi ojol yang sangat luar biasa di Depok.

Baca juga:  Gubernur Bersama Kadisdik Sumatera Utara Salurkan 2 Ekor Lembu Qurban ke Pengurus Masjid di Tanjung Tiram

“Sesibuk apapun jadikan bulan istimewa diisi dengan ibadah dan berbagai hal kebaikan”, ucapnya.

Selama pertemuan, para pengemudi ojol menceritakan tentang kehidupan sehari-hari mereka. Bunda Elly pun memotivasi mereka agar tetap menjalani hidup dengan baik ke depannya. Selain itu, pada bulan Ramadan ini, Bunda Elly mengingatkan para pengemudi ojol untuk tidak lupa menunaikan ibadah puasa dan memanfaatkan bulan suci tersebut dengan melakukan kebaikan.

Baca juga:  Resmikan Masjid Al - Husna, Walikota Depok : Jadikan Ramadhan 1444H Sebagai Motivasi Untuk Melakukan Ibadah Lebih Giat Lagi

Sementara itu, Maesaroh dari Badan Pengurus Harian Speed Depok Raya, menyambut baik bantuan yang diberikan oleh FKH. Dia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bunda Elly Farida, karena telah menaruh perhatian besar kepada para pengemudi ojol. Bantuan tersebut sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan Ramadhan 1444H.

“Terima kasih Bunda Elly Farida yang sudah menaruh perhatian besar kepada ojol, ini membantu kami memenuhi kebutuhan bahan pokok selama Ramadhan”, tandasnya.

Baca juga:  Pawai Obor Berlangsung Meriah di Lenteng Agung dan Sejumlah Wilayah Jakarta Selatan

Aksi sosial yang dilakukan oleh FKH ini tentunya sangat bermanfaat bagi para pengemudi ojol yang tergabung dalam Komunitas Speed Depok Raya. Semoga aksi sosial serupa dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan.(Nawi)

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait