website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 3:20:20 WIB

Forum Komunikasi Kertapati (Fokker), Mendapatkan Bantuan 1 Ekor Sapi dari Gubernur Sumsel

Reporter: Jhony

Palembang | detikNews – Gubernur Sumsel memberikan bantuan Sapi kurban, secara simbolis ke Forum Komunikasi Kertapati (FOKKER), yang berlokasi di jalan Kimerogan Kertapati tepatnya di RT. 45, Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Kota Palembang, Sabtu (9/7/2022).

Adapun Sapi kurban ini akan di potong pada -2 lebaran Idul Adha 1443.H di wilayah RT.45, Kelurahan Kemang Agung, dan akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Baca juga:  Pria Tersangka Dugaan Pencabulan Anak Tiri Dilaporkan ke Polisi di Cileungsi, Bogor

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru, mengatakan, inilah momennya indahnya berbagi kepada masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang, Kecamatan Kertapati di Hari Raya Kurban atau hari Idul Adha 1443 H.

“Intinya masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan Sapi kurban, di masa inilah pada Hari Raya kurban kita bisa berbagi kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Herman Deru.

Baca juga:  Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF U-16 2022 Malam Ini "Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam"

Sementara itu Heri Ketum Fokker dan seluruh anggotanya, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H.Herman Deru yang memberikan bantuan Sapi kurban dan mengamanatkan untuk memotong dan membagikan kepada warga yang berhak menerimanya, semoga kedepanya Forum Komunikasi Kertapati (Fokker) terus berbuat aik untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.(jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait