website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 2:48:49 WIB

Forum Komunikasi Kertapati (Fokker), Mendapatkan Bantuan 1 Ekor Sapi dari Gubernur Sumsel

Reporter: Jhony

Palembang | detikNews – Gubernur Sumsel memberikan bantuan Sapi kurban, secara simbolis ke Forum Komunikasi Kertapati (FOKKER), yang berlokasi di jalan Kimerogan Kertapati tepatnya di RT. 45, Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang, Kota Palembang, Sabtu (9/7/2022).

Adapun Sapi kurban ini akan di potong pada -2 lebaran Idul Adha 1443.H di wilayah RT.45, Kelurahan Kemang Agung, dan akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Baca juga:  Transformasi Hijau di Pemkot Tangerang, Uji Emisi Gratis Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru, mengatakan, inilah momennya indahnya berbagi kepada masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang, Kecamatan Kertapati di Hari Raya Kurban atau hari Idul Adha 1443 H.

“Intinya masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan Sapi kurban, di masa inilah pada Hari Raya kurban kita bisa berbagi kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan,” ucap Herman Deru.

Baca juga:  H.Herman Deru, Berbagi di Bulan Idul Adha Menyumbang 1 Ekor Sapi di Musholah Mujahidin

Sementara itu Heri Ketum Fokker dan seluruh anggotanya, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H.Herman Deru yang memberikan bantuan Sapi kurban dan mengamanatkan untuk memotong dan membagikan kepada warga yang berhak menerimanya, semoga kedepanya Forum Komunikasi Kertapati (Fokker) terus berbuat aik untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.(jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait