website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 19:14:22 WIB

Fraksi PPP Bagikan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Madura secara Simbolis di Rumah Demokrasi Klepean Centre

Jakarta | detikNews – Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) membagikan 20 ribu paket sembako kepada warga Madura melalui struktur PPP dan relawan. Secara simbolis, penyaluran bantuan tersebut diwakili Ketua Achmad Baidowi Center (ACB), Mashudi, di Rumah Demokrasi Klepean Center (RDKC) Pamekasan.

Sekretaris Fraksi PPP Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan, penyaluran bantuan sembako sudah rutin dilakukan setiap tahun, khususnya selama bulan Ramadhan, baik oleh struktur PPP maupun oleh badan otonom partai.

Baca juga:  Ketua MUI Sarankan Pencabutan Larangan Buka Puasa Bersama oleh Jokowi karena Diklaim Bikin Gaduh

“Selain untuk menjaga silaturahmi antara wakil dan konstituen, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial kita terhadap sesama. Semoga PPP dapat selalu hadir dan dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” kata Awiek dalam keterangan tertulisnya. Minggu (16/4/2023).

Sementara itu, lanjut Mashudi, penyaluran bantuan sembako akan dilakukan oleh kader dan pengurus PPP di tingkat DPC hingga cabang. Pendistribusian juga akan dibantu oleh para relawan.

Baca juga:  Menghargai Tradisi: Heikal Safar Menyarankan Agar Keberkahan Bulan Suci Ramadan Tidak Disia-siakan Dengan Membatalkan Acara Bukber

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga dan juga ikut merayakan Idul Fitri,” jelasnya.

Di sisi lain, salah satu penerima bantuan dari Desa Bungbaruh, Kecamatan Kadur Damanhuri, mengungkapkan rasa syukurnya telah menerima bantuan tersebut.

“Alhamdulillah, bantuan ini bisa membantu warga, apalagi menjelang lebaran. Kami mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PPP,” ujarnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait