website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 18:31:30 WIB

Gadis Dibawah Umur Diamankan Polisi Setelah Mencuri Motor Milik Kepala Dusun di Bandongan Magelang, Heboh di Media Sosial!

Magelang | detikNews – Sebuah video viral di media sosial menampilkan seorang perempuan yang diamankan oleh polisi setelah mencuri sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang pada hari Rabu, 12 April 2023, pukul 14.15 WIB.

Dalam narasi yang beredar, perempuan yang masih di bawah umur ini disebut mencuri motor milik Kadus Kwancen Dian Pratiwi yang diparkir di samping rumahnya. Video pemeriksaan pelaku juga beredar di media sosial, di mana ia mengakui mengkonsumsi pil koplo.

Baca juga:  Ini Pendapat Walikota Bandung Mengenai Larangan Menggelar Acara Buka Puasa Bersama

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan. “Masih dalam pemeriksaan kita. Ini baru mau dilimpahkan ke PPA,” kata Yolanda kepada wartawan di Pemkot Magelang pada hari Kamis, 13 April 2023.

Yolanda menambahkan bahwa pelaku masih di bawah umur dan pihak kepolisian akan memberikan pernyataan lebih lanjut setelah pemeriksaan selesai. “Nanti kalau sudah (selesai), pemeriksaannya saya baru bisa ngomong. Bener (anak di bawah umur),” tegas Yolanda.

Baca juga:  Kritik Bima terhadap Jalan Rusak di Lampung Picu Intimidasi; LPSK Tawarkan Opsi Proteksi

Kasus seperti ini menunjukkan bahwa tindakan kriminal tidak mengenal usia, dan perempuan muda juga terlibat dalam kejahatan. Penting bagi pihak berwenang dan masyarakat untuk memberikan pendidikan dan bimbingan yang tepat kepada anak-anak dan remaja agar mereka tidak terjerumus dalam perilaku yang salah.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait