21.4 C
Indonesia
Kam, 8 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Kamis, 8 Desember 2022 | 6:21:11 WIB

Ganissa Pemalang Menggelar Kegiatan Road Show Kebangsaan, dalam Rangka Hut RI ke 77 di Pantai Widuri

Reporter: Eko B Art

Pemalang | detikNews – Ganissa (Keluarga Alumni SMA Satu) Pemalang menggelar acara kegiatan “Road Show Kebangsaan” dalam rangka Hut RI Ke 77 di antai Widuri, Jum’at 12 Agustus 2022.

Acara road show diisi dengan ragam kegiatan, mulai dari Giat bersih, parade Puisi serta pembagian dan Pengibaran bendera Merah Putih. Kegiatan ini juga senada dengan HUT 60 Tahun SMAN 1 Pemalang.

Acara kegiatan melibatkan banyak stakeholder mulai dari Alumni Ganissa, aktifis Organisasi OSIS SMA N 1 Pemalang, Dinas Lingkungan Hidup, Kesbangpol kabupaten Pemalang serta PT Mountras pengelola Sampah berbasis digital.

Baca juga:  Anggota Polres Kebumen Cek Kelengkapan Peralatan Pengamanan Massa

Dalam kesempatan tersebut Fahmi Arifan S.T . M. Eng selaku Sekretaris umum Ganissa menyampaikan bahwa acara kegiatan road show Kebangsaan ini kita gelar dengan Semangat Kebersamaan, kolaborasi, Sinergi antar elemen yang ada di Kabupaten Pemalang.

Kedepannya Ganissa tetap akan berkolaborasi dengan banyak unsur dan elemen masyarakat. Dan acara ini juga bertepatan dengan HUT SMA N 1 Pemalang ke 60 Tahun, dan juga bertepatan dengan momen Nasional HUT RI yang ke 77, maka Ganissa menggelar road show kebangsaan untuk menyambut dan menyongsong HUT RI tahun 2022.

Baca juga:  Wakil Bupati Pemalang Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Ganissa Dalam Memperingati Hari Donor Darah se-Dunia

Secara khusus kami juga libatkan mahasiswa UNDIP yang sedang KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang ada di daerah Kabupaten Pemalang. Sekalipun road show ini baru pertama kali digelar, Insya Allah nanti kita akan adakan kegiatan lanjutan dan berkolaborasi dengan Pemkab Kabupaten Pemalang.

Terimakasih banyak, hari ini dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Pemalang ikut hadir, dan Kesbangpol Pemalang juga hadir mendukung dan mensupport, tentunya hal ini nantinya akan kita agendakan kegiatan seperti ini minimal setahun sekali ataupun lebih.

Baca juga:  Kondisi Jalan Simpang Sungki dan Pelabuhan Dalam Pemulutan Induk Banyak yang Rusak

Acara road show kebangsaan ini adalah berorientasi untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pemalang yang sesuai dengan potensi dan identifikasi masalah yang ada dilingkungan sekitar kita.

Kami berharap selalu ada Sinergi yang lebih baik lagi dengan lintas dinas kabupaten Pemalang untuk kesejahteraan masyarakat dan upaya bersama untuk mendukung pembangunan Kabupaten Pemalang yang lebih baik. Pungkas Fahmi. (Eko B Art)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait