website statistics
24.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 23:09:10 WIB

Geger Satu Ekor Monyet Liar Muncul di Permukiman Warga Peluit Jakarta Utara

Jakarta | detikNews – Warga Kota Jakarta Utara Pejaringan, Jl Peluit Karang Utara/Muara Karang Blok A5 Utara, digegerkan dengan kemunculan monyet liar yang masuk ke pemukiman Warga, ada Satu ekor monyet berkeliaran di pemukiman Warga.

“Adanya satu ekor monyet berkeliaran di atas Rumah Warga, diketahui kejadian tersebut terjadi di Daerah Peluit Karang Utara/Muara Karang Blok A5, Pejaringan Jakarta Utara, pada Minggu, 25 Desember 2022.

Baca juga:  Sudah Terdaftar! Lahan untuk Kantor Pemerintahan Baru Sudah Berada di Bawah Nama Pemkot Bogor

Menerima laporan dari Warga, sejumlah Personil Pemadam Kebakaran Peluit Jakarta Utara, langsung turun ke lokasi guna mengamankan monyet tersebut.

Keberadaan monyet ditemukan oleh Warga, minggu sekitar 01:00 siang. Warga pun belum mengetahui dari mana kemunculan Satu monyet itu,” ucap Warga

“Sa’at dikonfirmasi Media Sumarno mengatakan, diduga Moyet keluar dari Hutan Mangrove Muara Angke, karena kelaparan sehingga tersesat di perumahan Warga.

Baca juga:  Perbaikan Jalan Boulevard Raya yang Rusak Sudah Dilakukan

Itu monyet liar ketika akan ditangkap pindah-pindah terus, sehingga Petugas kesulitan untuk menangkapnya,” terang Sumarno. (Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait