website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 1:24:42 WIB

Gelar Acara Famgath, H.Imam Musanto Tingkatkan Semangat Profesionalitas Kaderisasi IMC Dalam Mengawal Aspirasi Masyarakat

Depok, Gerbang Indonesia – Gelar acara Family Gathering di Pantai Anyer, Kabupaten Banten, Provinsi Jawa Barat, H.Imam Musanto.S.Pd.MM anggota DPRD Kota Depok Komisi A Fraksi PKS bangun semangat kaderisasi Tim Imam Musanto Center (IMC), guna mewujudkan tumbuhnya rasa kekeluargaan antara Tim kerja yang solid dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah khususnya Kota Depok.

H.Imam Musanto mengatakan, bahwa acara Famgath tersebut sempat tertunda karena masa Pandemi yang meresahkan, dari semenjak dirinya dilantik menjadi anggota DPRD Kota Depok.

Baca juga:  Peningkatan Keselamatan Mudik Lebaran: Usulan Menhub untuk Menambah Lajur Tol Cipali menjadi 3 melalui Evaluasi Prasarana Tahun Sebelumnya

“Alhamdulillah, akhirnya rencana Famgath IMC yang sempat tertunda hari ini bisa terlaksana. Dari acara ini saya berharap timbulnya semangat juang yang baru dari Tim Solid IMC,untuk kembali bersama kami memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat, guna mewujudkan lingkungan khususnya pada wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok menuju terciptanya pelayanan terbaik bagi masyarakat”, ujarnya.Minggu 20/2/2022.

“Terimakasih banyak kepada seluruh jajaran Tim Solid IMC yang sampai saat ini masih tetap konsisten menjaga kekompakannya, semoga acara hari ini bisa menjadi sarana semakin terbinanya ukhuwah Islamiyah diantara kita, dengan harapan kedepannya kita bisa terus menjaga kebersamaan ini, dan Tim Solid IMC semakin profesional dalam mengawal aspirasi masyarakat menuju kehidupan dan kondusifitas lingkungan yang semakin baik”, ungkap Ketua Perbakin Kota Depok.

Baca juga:  Proyek Tidak Selesai Tepat Waktu, Sekretaris PUPR Asahan : Penyedia Barang dan Jasa Wajib Bayar Denda Keterlambatan

Hal senada diungkapkan Abdullah Rifai.A.Md selaku Ketua Panitia acara yang mengatakan, bahwa semangat juang dan kekompakan, serta semangat kebersamaan Tim IMC patut diacungi jempol. Terbukti sampai saat ini Tim IMC masih tetap menunjukkan kredibilitasnya sebagai partner kerja terbaik H.Imam Musanto selaku anggota dewan perwakilan masyarakat dapil Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Baca juga:  Penyelidikan Dilanjutkan oleh Polisi terhadap Laporan Mantan Petugas KRL yang Diviralkan Sebagai Pelaku Pelecehan

“Kredibilitas Tim IMC patut diacungi jempol. Pasalnya, setelah sekian tahun berjalan, rasa kebersamaannya tidak sedikitpun berkurang. Semoga hal – hal positif seperti ini bisa terus dipertahankan, dan teman – teman Tim IMC selalu dalam keadaan sehat, serta bisa selalu menjadi acuan positif bagi Tim – tim yang lain dalam memberikan kinerja terbaiknya bagi kemashlahatan wilayah bersama”, pungkas Bang Fay.(Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait