website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 3:52:30 WIB

Gelar Focus Group Discussion dan Bedah Dapil, Gus Fahmi Siap Mundur Bila Tak Dapat Kursi dan Tingkatkan Suara Partai

Pemalang | detikNews – Gelar ‘Focus Group Discussion’ di salah satu Hotel Pemalang, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pemalang bedah Dapil pada Minggu 18/12/2022.

Usai lolos seluruh tahapan verifikasi KPU, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus gencar mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya, dengan menggelar ‘Fokus Group Discussion’ DPC Kabupaten Pemalang, dan Bedah Daerah Pemilihan (Dapil), dengan menggandeng tokoh dan semua elemen kemasyarakatan.

Acara yang digagas DPC PPP Kabupaten Pemalang tersebut, diikuti seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ranting dan para Caleg dari (Dapil 5 dan 6) bersama para Kyai dan para Ulama.

Baca juga:  Maula Akbar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Resmi Mengundurkan Diri

Fahmi Hakim, SH,MM Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang menerangkan, bahwa acara Focus Group Discussion DPC PPP Kabupaten Pemalang, dan Bedah Dapil tersebut, merupakan kegiatan strategis yang dicanangkan PPP secara Nasional oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kami mengajak seluruh pengurus DPC, PAC, dan Pengurus Ranting PPP di Kabupaten Pemalang, untuk dapat bekerja keras mengawal proyeksi dan ekspektasi target menang Pemilu 2024 di Kabupaten Pemalang”, ucap Gus Fahmi Sang Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang.

Baca juga:  PDIP Mantan Anggota DPRD DKI Jakarta, Cinta Mega, Main Slot di Ruang Rapat: Tidak Akan Mempengaruhi Elektabilitas Partai

Lebih jauh Gus Fahmi berharap, agar seluruh pengurus PAC, Ranting PPP se- Kabupaten Pemalang, bisa memperdalam analisis teritorial wilayahnya masing-masing untuk dapat memperkuat posisi PPP.

“Salah satu modal kekuatan teritori PPP adalah sistem dan struktur Partai yang mengakar”, terang Gus Fahmi.

Kemudian, untuk para pengurus PPP di Kabupaten Pemalang, dirinya mengimbau agar dapat membuat pemetaan politik lebih detail lagi, dan target pencapaian peolehan suara di Pemilu 2024 dapat dikawal secara serius.

“PPP di Kabupaten Pemalang menargetkan peningkatan suara dan kursi di semua dapil”, tegasnya.

Baca juga:  Peran Vital Pelaporan Dana Kampanye dalam Pemilu 2024 Menurut Ahli Hukum

Gus Fahmi mengingatkan, agar elemen struktur Partai dan Kader PPP bisa bersinergi membangun semangat kerja.

“Bukan saja target di Pemilu legislatif, tetapi PPP juga menargetkan kemenangan Pemilihan Kepala Daerah di beberapa daerah”, sebut Gus Fahmi

“Di Kabupaten Pemalang PPP punya basis yang kuat, dan didukung oleh para Kyai serta tokoh – tokoh NU di tiap-tiap wilayah. Oleh karena itu saya yakin PPP dapat memenangkan Pemilu legislatif dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang. Itu memang cita-cita dari PPP di Kabupaten Pemalang”, pungkasnya.(Wahyu)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait