website statistics
30.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 15:35:53 WIB

Gelar Jumpa Pers, Simak Ini yang disampaikan Sam Haris untuk Aremania Kupang

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Mewakili Ketua Ikatan Arema Kupang NTT, Wakil Ketua, Sam Haris, dengan didampingi oleh Sekretaris, Sam Bravo, Bendahara Sam Slamet dan Pengurus lainnya, bertempat di Sekretariat Ikatan Arema Kupang, yang ada di kawasan Liliba Kota Kupang Sabtu 25 Juni 2022, menggelar Konferensi Pers (27/6/2022).

Sam Haris, dihadapan para awak media yang hadir termasuk tim detikNews, Wakil ketua Ikatan Arema Kupang ini menjelaskan, bahwa dirinya mewakili Ketua dan segenap jajaran pengurus, menyampaikan beribu terimakasih kepada semua anggota dan simpatisan Aremania yang ada di Kota Kupang.

Hal ini karena dengan penuh semangat dan kekompakan telah ikut serta dalam Penyambutan Wali Kota Malang dan Wali Kota Batu serta Pawai Budaya Apeksi yang digelar beberapa waktu yang lalu.

Baca juga:  Gibran Tanggapi Tuduhan PKI Pengguna Twitter : Sampaikan Koordinator Anda, Sudah Dua Kali Terbukti Kalah

” Saya mewakili Ketua dan segenap pengurus, ingin menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada semua yang telah ikut berpartisipasi kemarin, sungguh ini adalah sebuah kekompakan yang luar biasa dan mari sama-sama kita jaga serta pelihara kekompakan ini agar Ikatan Arema Kupang tetap eksis di Kota Kupang, Terimakasih juga buat Pak Ray Soka, yang telah berperan sangat penting dalam event kemarin ” ungkapnya.

Baca juga:  Maling Berhasil Membobol Ventilasi dan Menggasak 13 Unit Laptop di Jakarta Utara, 5 Pelaku Ditangkap

Walaupun diakui oleh Sam Haris bahwa tentu masih terdapat kekurangan disana sini namun itu manusiawi, karena memang semua serba mendadak dan tanpa persiapan yang cukup.

” Tentunya sebagai manusia biasa kita mengakui masih banyak kekurangan yang terjadi, yah itu akan kami Evaluasi, agar kedepan kita bisa lebih siap dalam menghadapi Event-event selanjutnya ” tambahnya.

Pria santun dan bijak yang dipercaya menjadi wakil ketua Ikatan Arema Kupang ini, juga mengajak kepada semua warga Kota Malang yang ada di Kupang, agar tetap Solid dan merapatkan barisan tidak kendor sebagai satu kesatuan dalam wadah Ikatan Arema Kupang NTT.

Baca juga:  Gencar Lakukan Sidak, Rutan Depok Konsisten Wujudkan Zero Halinar

” Meskipun Momentum untuk kita bisa turun berkumpul dan beramai-ramai seperti kemarin saat Pawai telah usai, namun jangan beranggapan bahwa kita telah selesai, masih banyak PR yang harus kita selesaikan, kami pengurus tentu dengan segala keterbatasan tidak mungkin bisa berjalan sendiri, karena itu kami butuh dukungan dari semuanya, kami butuh kita tetap bersatu dan kompak, caranya yaitu mari kita siap hadir dalam kegiatan rutin yang diselenggarakan 2 Minggu sekali secara bergantian ke rumah anggota, dengan demikian Tali Silaturahmi akan tetap terjaga ” Pungkasnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait