website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 10:03:09 WIB

Gelar Paten Kecamatan Rengasdengklok Masyarakat Sangat Antusias

Reporter: Hendra

Karawang | detikNews – Ribuan masyarakat Kecamatan Rengasdengklok sangat antusias menyambut acara Gebyar Pelayanan Terpadu Kecamatan (Paten) 2022 yang digelar pada Jumat, (23/5) dalam acara tersebut, warga Rengasdengklok kususnya bisa merasakan beragam pelayanan di satu tempat dalam satu hari secara maksimal.

Jenis pelayanan yang tersedia dalam giat Paten Kecamatan Rengasdegklok mulai dari perekaman dan pencetakan E-KTP, perpanjangan SIM, layanan BPJS Kesehatan dan Ketenaga kerjaan, hingga pembuatan KK.

Baca juga:  Melalui PAW Anggota BPD Desa Pancana, Bupati Barru Bersama BPJSTK Serahkan Santunan Kematian

Bupati Karawang Hj. Cellica Nurasdianah Ardiansah mengatakan, kegiatan Gebyar Paten merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Melalui acara Gebyar Paten ini, warga Rengasdengklok tak perlu usah jauh-jauh ke pusat kota untuk mendapatkan pelayanan yang prima.

“Alhamdulillah, melalui Gebyar Paten ini, kami memberikan kemudahan pelayan kepada warga Rengasdengklok Dari kemudahan ini semoga hal yang dikira sulit bagi warga menjadi mudah dengan menjemput ke masyarakat di titik kecamatan,” kata Bupati Karawang di depan warga Rengasdengklok Jumat, (23/5)

Baca juga:  Pembangunan Drainase di Desa Rengasdengklok Selatan, Dusun Bojongkarya di Apresiasi Warga Masyarakat

Di tempat terpisah, Kepala Desa Rengasdengklok selatan Asih Mitarsih menambahkan, pelayanan Gebyar Paten sangat lengkap dan dirasakan sangat membantu masyarakat.

Lanjut asih, Kecamatan yang jauh dari pusat kota, warga Kecamatan Rengasdengklok sangat terbantu dan antusias dari adanya pelayanan Gebyar Paten ini.

“Yang tadinya harus jauh ke Kabupaten, sekarang tersedia di Kecamatan dengan Paten ini, jelas sangat memudahkan warga kami,” ucap Kades Asih Mitarsih

Baca juga:  Tak Disangka Ternyata ini yang Dilakukan Ikatan Arema Kupang, Simak Berikut ini Selengkapnya

Dan juga Kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Rengasdengklok di buka langsung oleh Bupati Karawang, dan juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Kecamatan Rengasdengklok Usai pembukaan,berdialog dengan warga Kecamatan Rengasdengklok untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakatnya. ( hdr/ icux)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait