website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 0:15:23 WIB

Gelar Pendaftaran Program Wirausaha Baru di Kecamatan Bojongsari, DKUM Depok Ajak Warga Berkontribusi Aktif Membangun UMKM

Depok | detikNews Pendaftaran Program Wirausaha Baru (WUB) di Kecamatan Bojongsari disambut antusias masyarakat. Puluhan warga memadati pendopo Kecamatan Bojongsari sejak dini hari untuk mendaftar sebagai pengusaha.

“Alhamdulillah, saya senang setiap kegiatan di Bojongsari disambut antusias oleh warga”, ucap Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro pada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, Selasa (09/05/23).

Baca juga:  Presiden Genpro Jadi Pembicara Diprogram WUB Pemkot Depok

Dia menargetkan setiap kabupaten bisa menarik 300 peserta. Pendaftaran offline dibuka hingga hari Jumat, atau peserta dapat mendaftar secara online melalui website https://umkmdkerens.depok.go.id .

Ia mendorong masyarakat untuk segera mendaftar program ini, karena banyak manfaatnya untuk mengembangkan usaha yang dimiliki para pengusaha mikro.

“Ayo warga segera mendaftarkan diri mengikuti program ini. Karena untuk basic dasar usaha, sehingga pelaku usaha mikro di Kecamatan bisa memahami dan kembangkan usaha yang dimiliki”, ajaknya.(Arf)

Baca juga:  Irda Kota Depok Lakukan Audit Ketaatan Pegawai di Perangkat Daerah pada Tahun Anggaran 2022

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait