website statistics
26.8 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.8 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 16:50:59 WIB

Gelar Ramadhan Safari Road Show 1444H, Ketua PWRI Bogor Raya Tekankan Budaya Hidup Sehat dan Fokus Pantau Kinerja DLH Bogor

Bogor | detikNews – Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya bersama Cabang Bogor Barat menggelar acara Ramadhan Safari Road Show 1444H di TPA Galuga Kota Bogor pada Rabu 29/03/2023.

Rohmat Selamat.SH.M.Kn Ketua PWRI Bogor yang memimpin acara mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu dengan wartawan di wilayah Bogor Barat.

“Kami sangat antusias menggelar acara Safari Ramadhan 1444H ini. Ini kesempatan kami untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan para Jurnalis di wilayah Bogor Barat”, ucap Ketua PWRI Bogor Raya itu.

Baca juga:  Yam Syari Amirudin Bersama Paguyuban CITOS Gelar Berbagi Tak'jil dan Berbuka Puasa Bersama di Sukatani

“Kami berharap acara Safari Ramadhan 1444H ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar Jurnalis di wilayah Bogor Raya”, imbuhnya.

Pada Road Show Safari Ramadhan, Ketua PWRI Bogor pun menyoroti pentingnya menjaga kesadaran masyarakat terhadap pengelolaan sampah yang benar.

“Prinsipnya, pengelolaan sampah tidak akan berhasil tanpa kesadaran masyarakat dan dukungan rekan – rekan PWRI sebagai pengendali sosial untuk memantau kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor (DLH Kota Bogor)”, ujarnya.

Baca juga:  FKH Kota Depok Berbagi Paket Sembako Dengan Pengemudi Ojol Speed Depok Raya

“PWRI Bogor Raya berkomitmen melestarikan lingkungan dan mengelola sampah demi keindahan Kota Bogor dan wilayah Bogor Raya”, pungkasnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait