26.1 C
Indonesia
Sab, 1 April 2023
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.1 C
Indonesia
Sabtu, 1 April 2023 | 10:36:40 WIB

Gelar Reses II Masa Sidang 2021-2022, Hj.Arsyanti Rozana Thalib Berikan Sembako Kepada Warga Desa Barengkok

Bogor | detikNews.co.id – Laksanakan kegiatan Reses II Masa Sidang 2021-2022, Hj.Arsyanti Rozana Thalib.SE anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi VI Fraksi PDIP Dapil Bogor, berikan sembako gratis kepada warga Desa Barengkok, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada warga masyarakat diwilayah Dapilnya.

Hj.Arsyanti mengatakan, bahwa sembako gratis yang dibagikannya adalah sebagai bentuk kepedulian sosial, serta rasa tanggungjawab seorang wakil ranyat terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Efek negatif dari masa Pandemi memang sangat membuat keresahan bagi perekonomian seluruh lapisan masyarakat, apalagi masyakat lapisan bawah. Adalah suatu kewajiban bagi saya selaku wakil rakyat dapat memberikan minimal sedikit semangat kepada masyarakat, agar timbul harapan baru bahwa keadaan ini akan dapat kita lewati dengan tetap sama – sama saling membantu, serta saling peduli antar sesama”, ucapnya Rabu 9/3/2022.

Baca juga:  Kehilangan Kesempatan Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Gerindra Merasa Terpukul

 

“Terimakasih banyak kepada warga Desa Barengkok atas respon positifnya atas kedatangan saya. Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban, dan bisa membawa semangat baru bagi warga untuk dapat melewati proses masa perbaikan perekonomian yang sedang dilakukan pemerintah”, sambungnya.

Srikandi PDIP ini menilai, kondisi wilayah Desa Barengkok masih sangat minim dari semua aspek, diperlukan penanganan khusus dari pihak Pemerintah Daerah (Pemda) agar warga sekitar benar – benar merasakan dampak positif dari adanya rencana pembangunan merata pada setiap wilayah, khususnya Kabupaten Bogor.

“Saya menilai Desa Barengkok ini sangat perlu penanganan khusus dari pihak Pemda Kabupaten Bogor, baik dari segi fisik dan non fisik sebagai bentuk tanggungjawab para penyelenggara negara tingkat daerah, untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan kesejahteraan merata kepada masyarakatnya”, ungkap Hj.Arsyanti.

Baca juga:  Saat Buka Bimtek Satlinmas 2022, Simak ini Pesan Wali Kota Kupang

“Saya berharap kepada warga Desa Barengkok tetap semangat memupuk tali kebersamaan, dan terus menjalin kekompakan saling bahu – membahu menghadapi efek negatif dari masa Pandemi. Karena dengan adanya hal tersebut akan mampu meminimalisir timbulnya hal – hal negatif yang dapat merugikan semua pihak”, tambahnya.

Politisi PDIP super aktif ini juga mengajak semua elemen masyarakat, untuk berjuang bersama dirinya menempuh jalur komunikasi kepada pihak Pemerintah setempat, guna melakukan penyerapan program kerja pemerintah pusat dan daerah, agar dapat melakukan konsentrasi penyalurannya kepada Desa Barengkok.

Baca juga:  Pembangunan Drainase di Desa Rengasdengklok Selatan, Dusun Bojongkarya di Apresiasi Warga Masyarakat

“Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Barengkok, mari bersama – sama kita berjuang dengan menempuh jalur komunikasi yang intens kepada pihak Pemda Kabupaten Bogor, agar dapat mengutamakan pembangunan semua lini kepada wilayah Desa Barengkok, dan dapat membuat program kerja khusus bagi penanganan perekonomian masyarakat, guna melakukan pemulihan kehidupan masyarakat Desa Barengkok”, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini, dapat membentuk energy positif dan semangat baru bagi masyarakat, yang dapat membuat kehidupan warga Desa Barengkok perlahan semakin membaik, dan mari bersama Hj.Arsyanti Rozana Thalib.SE kita bangung wilayah Desa Barengkok menuju masa terbaiknya”, pungkas Hj.Arsyanti.(Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru