website statistics
23.4 C
Indonesia
Mon, 24 June 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Monday, 24 June 2024 | 23:40:32 WIB

Gelar Sosialisasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak Tahun 2024, KPU Kota Depok Launching Jingle dan Maskot

Depok | detikNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menggelar Launching Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok 2024 di Kawasan Ruko Verbena, Jalan Boulevard, Grand Depok City (GDC), Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu 08/06/2024 malam.

Acara yang digelar dengan beragam hiburan kesenian tari dan musik ini, dimulai pukul 19.30 WIB dengan memperkenalkan Jingle dan Maskot Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok 2024-2029 yang dipandu Yadi Sembako selaku MC, GIGI Band, beserta Mix dan Max.

Baca juga:  Menghargai Tradisi: Heikal Safar Menyarankan Agar Keberkahan Bulan Suci Ramadan Tidak Disia-siakan Dengan Membatalkan Acara Bukber

“Kegiatan ini sekaligus sebagai salah satu bentuk sosialisasi dari pelaksanaan Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok 2024, sekaligus kita memperkenalkan Jingle dan maskot”, ucap Wili Sumarlin Ketua KPU Kota Depok, Sabtu 08/06/2024 malam.

Pemilihan Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serempak akan berlangsung pada 27 November 2024.

Baca juga:  Walkot Pangkalpinang Mengakui Memiliki Kebun Sawit Ratusan Hektar dan Ruko: Pengakuan yang Mengejutkan!

Untuk Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Depok, baru satu pasangan bakal calon yang sudah cukup masif melakukan sosialisasi yakni : pasangan Bakal Calon yang diusung PKS dan Golkar Imam Budi Hartono/Ririn Farabi Arafiq.

Sedangkan Bakal Calon Wali Kota Depok yang akan jadi rivalnya adalah Supian Suri (SS) yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, belum mengumumkan pasangannya secara resmi dari Partai Politik (Parpol).(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait