website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 20:28:16 WIB

Geng Motor Kembali Bikin Ulah, Seorang Pemuda Warga Gembong Sindangkasih Tewas Kena Bacokan di Kepala

Purwakarta | detikNews – Seorang pemuda usia sekitar (17) tahunan, tewas seketika terkena bacokan Senjata Tajam (Sajam) pas dibagian kepala. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa 12/7/2022 di Jalan Terusan Kapten Halim Pasar, Simpang Pasar, Kabupaten Purwakarta, saat waktu Shubuh dini hari, sekitar jam 02:30 wib. Diduga korban tewas mengenaskan dikeroyok oleh sekumpulan Geng Motor yang sangat meresahkan warga.

Baca juga:  Tragedi Penusukan di Depok: Seorang Lansia Tewas Ditusuk Tetangganya

Korban diketahui bernama Egi Muhammad Solihin umur sekitar (17) tahun, Warga Gembong Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta. Diduga korban tewas setelah dikeroyok oleh Geng Motor. Salah satu warga yang hendak ke pasar untuk belanja keperluan sehari-hari melihat seorang lelaki tergeletak tidak bernyawa dengan darah berceceran di kepala korban yang berada di samping trotoar.

Baca juga:  Polsek Cengkareng Bekuk Dua Orang Pembobol Rumah 

“Tak sengaja melihat orang yang sudah tergeletak, saya pikir itu sedang tidur eh ternyata setelah saya hampiri korban yang diketahui warga Kampung Gembong Sindangkasih, Purwakarta ini, sudah tak bernyawa berlumuran darah tepat di kepala korban”, ungkap (An), Selasa 12/7/2022

Warga (An) kemudian melaporkan kejadian tersebut, kepada pihak Polres Purwakarta guna di tindak lanjuti, dan korban pun langsung di bawa ke rumah sakit umum Bayu asih yang terdekat untuk di otopsi, oleh pihak Polres Purwakarta subuh tadi. Untuk memperlancar penyelidikan indentifikasi, korban dan saat ini berada di Rumah Sakit Umum Bayu asih.(Amanah/Ar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait