website statistics
26.4 C
Indonesia
Tue, 27 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Tuesday, 27 February 2024 | 15:21:48 WIB

Gerakan Sedekah Subuh 11.000 ASN Kota Palembang Raih Rekor MURI

Reporter: Apandi

Palembang | detikNews – Gerakan Sedekah Subuh 11.000 ASN Kota Palembang yang dilaunching Pemkot Palembang bersama MUI Kota Palembang, Kemenang Kota Palembang, dan Baznas Kota Palembang di Masjid Darussaid Kota Palembang minggu (3/7/2022) mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI) atas Rekor Sedekah Subuh oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) terbanyak.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo beserta unsur muspida Pemkot Palembang. Dalam sambutannya Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan Sedekah Subuh Bersama dengan tagline ” Ayo bersama kita berbuat baik” ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan menjadi motivasi bagi ASN untuk berbuat kebaikan.

Baca juga:  Antisipasi Ramadhan, Kota Depok Menjaga Stabilitas Harga Sembako

Dalam kegiatan launching Gerakan Sedekah Subuh Berbagi ini diawali dengan Sholat Subuh Berjamah di masjid 107 kelurahan Kota Palembang, juga dilakukan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus MUI Kota Palembang Masa Khidmat 2022-2027 oleh Ketua MUI Provinsi Sumatera Selatan Selatan yang diwakili oleh KH Ayik Farid A. Idrus. Pengurus MUI Kota Palembang yang dilantik dan dikukuhkan diantaranya Ketua Umum Riza Pahlevi, Sekretaris Umum Ahmad Soleh, Bendahara Umum Afriantoni dan ratusan pengurus MUI Kota Palembang lainnya.

Baca juga:  Bupati Purwakarta: Dorong Terus Desa-desa untuk Memiliki Produk Andalan

Ketua Umum MUI Kota Palembang, Riza Pahlevi berharap agar kepengurusan MUI Kota Palembang yang baru saja dilantik ini agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

” Mari kita budayakan Gerakan Sedekah Subuh dan terus memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kota Palembang, terlebih Sholat Subuh Berjamaah,” pungkasnya (Apn)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait